Wednesday, 27 January 2021

Kredivo prediksi paylater bakal naik daun di 2021

Saat ini Paylater di Indonesia kian menjadi primadona di tengah masyarakat. Pasalnya berdasarkan studi dari Coherent Market Insights, pasar “Paylater” global diperkirakan akan tumbuh...
More

    Latest Posts


    LG resmi umumkan masker air purifer yang bisa dicharge

    LG resmi umumkan masker air pufier dengan kipas built-in dan bertenaga baterai. Masker ini memiliki filter berkinerja tinggi yang dapat diganti untuk menyuplai udara segar dan bersih di dalam dan di luar ruangan.

    Cara terbaik untuk mengelola dan memperlampat penyebarannya adalah dengan memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang-orang di sekitar kita. Namun, memakai masker bisa jadi tidak nyaman karena bisa terasa sedikit panas dan mungkin membuat kita sedikit sulit bernapas.

    Dilansir dari Uber Gizmo, LG merasa mereka punya jawaban untuk masalah ini. Di namakan dengan LG PuriCare, perusahaan pada dasarnya telah menciptakan masker bertenaga baterai yang dilengkapi dengan kipas bulit-in ini.

    Menurut LG, dengan kemajuan terbarunya dalam pemurnian udara, filter berkinerja tinggi ini memungkinkan PuriCare Wearable untuk menyuplai udara segar dan bersih di dalam dan di luar ruangan. Masker ini memiliki dual fans (kipas ganda) dan sensor pernafasan yang dipatenkan.

    Memungkinkan para pengguna untuk menghirup udara yang bersih dan tersaring. Sementara, sensor pernafasan mendeteksi siklus dan volume napas pemakainya, seklaigus menyesuaikannya dengan dual three-speed fans tersebut.

    Kipas ini secara otomatis mempercepat dalam membantu pemasukan udara dan memperlambat dalam mengurangi hambatan saat menghembuskan napas. Sehingga, pengguna dapat bernapas dengan mudah.

    Masker air purifier ini akan menggunakan filter yang dapat diubah bila diperlukan. Sementara, aplikasi yang dibawanya akan memberi penggunanya notifikasi jika perlu untuk diubah. LG belum menyebutkan berapa harga dari masker tersebut, namun diharapkan akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2020 di pasar tertentu.

    Baca juga, Fitbit Sense punya fitur deteksi stress melalui suhu kulit

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR