Oppo Reno4 Pro Meluncur 7 September 2020

0
Oppo Reno4 Pro

Sukses Oppo Reno4 di Indonesia dilanjutkan dengan peluncuran seri Pro. Generasi terbaru dari smartphone Oppo itu akan mulai debutnya pada 7 September 2020.

Peluncuran produk baru itu akan dilakukan secara digital pada awal September 2020 nanti dalam program bertajuk Oppo Reno4 Pro Fest. Acara ini mengusung konsep festival yang memadukan musik dan film.

Oppo Reno4 Pro

Nantinya, menurut pihak Oppo, peluncuran secara digital itu akan menampilkan beberapa brand ambassador yang telah ditunjuk seperti Tara Basro, Rio Dewanto serta Arifin Putra dengan penampilan khusus dari Niki Zefanya dan Lewis Capaldi.

Dalam kesempatan ini juga akan diumumkan harga dan promo pre-order menarik dari smartphone terbaru itu. Perangkat ini merupakan seri Reno yang memaksimalkan kemampuan teknologi dari Reno4 dan menggabungkan dua aspek utama dalam sebuah smartphone: fungsi dan hiburan.

“Berfokus pada teknologi inovatif dengan desain unik dan penuh gaya, OPPO Reno4 Pro menghadirkan fitur-fitur inovatif seperti Borderless Sense 90Hz yang memanjakan indra visual dan sentuhan, serta SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai hanya dalam 36 menit,” ujar pihak Oppo dalam keterangannya, Minggu, 30 Agustus 2020.

Oppo Reno4 Pro

Smartphone baru ini juga dilengkapi dengan layar 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 9:21, AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, 960fps Smart Slow Motion, dan Ultra Steady Video 3.0.  Hadir dalam warna Starry Night dan Silky White yang menampilkan keindahan tekstur matte halus dan warna premium.

Tak seperti di luar negeri, Oppo lebih memilih untuk meluncurkan Oppo Reno4 seri biasa lebih dulu di Indonesia. Sedangkan seri yang Pro sejatinya telah meluncurk terlebih dulu di pasar luar negeri.

Peluncuran OPPO Reno4 Pro akan disiarkan online melalui akun YouTube dan situs resmi Oppo Indonesia pada 7 September 2020 pukul 19.00 WIB.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan