Honor 9 Lite Sukses Kolaborasi Bersama KOCHÉ di Paris Fashion Week

0

Diva says – Honor, merek smartphone di bawah naungan Grup Huawei yang tren dikalangan milenials ini mendapat dukungan untuk kolaborasi pertamanya bersama merek fashion, KOCHÉ di Paris Fashion Week tahun ini. Kolaborasi ini dihadiri oleh lebih dari 700 tamu dan teman-teman media dari kedua teknologi dan dunia mode tersebut.

Honor dan KOCHÉ, berkolaborasi untuk menginspirasikan kaum milenials, menciptakan suatu integrasi yang baik dan menyeluruh antara teknologi dan mode.

“Teknologi mendorong kreativitas dan telah menjadi instrumen bagi proses desain dan kreasi kami,” ujar Christelle Kocher, Pendiri dan Direktur Kreatif KOCHÉ.

Terinspirasi oleh pandangan ramping dan mewah dari Honor 9 Lite yang baru diluncurkan, KOCHÉ menciptakan enam smartphone Honor limited-edition untuk melengkapi glossy dan kaca pada belakang handset.

Honor 9 Lite dilengkapi Lensa quad-lens dengan kamera 13MP+2MP. Smartphone Ini juga tampak elegan sebagai aksesoris fashion.

“Kolaborasi yang sukses ini merupakan tonggak penting bagi Honor dan menandai awal dari banyak hal kolaborasi kreatif yang lebih menarik dengan perangkat kami yang bermode,” kata George Zhao, Presiden Honor.

Sebagai merek yang inovatif, Honor berkomitmen untuk menciptakan perangkat yang sesuai dengan kecintaan mereka pada mode dan individualitas. “Kami berharap dapat memperkenalkan Honor 9 Lite ke lebih banyak pasar global, Asia Tenggara, termasuk pasar Indonesia yang dinamis,” lanjut Zhao.

Di 2017, Honor dinobatkan sebagai brand smartphone nomor satu di China, melebihi semua industri dari segi volume penjualan online dan pendapatan. Penjualan handset Honor mencapai hampir 55 juta dengan pendapatan CNY79 miliar (lebih dari US $ 12 miliar).

Meraih kesuksesan di Indonesia pada 2017 lalu, Honor akan terus mendorong batas-batas inovasi produk dalam hal kinerja, nilai, dan estetika, dan menawarkan pengalaman merek yang menyenangkan dan modis.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan