Samsung Luncurkan Teaser untuk Galaxy Z Fold 2 Edisi Thom Browne

0
Throne Browne

Samsung luncurkan teaser untuk edisi khususnya, yaitu Galaxy Z Fold 2 edisi Thom Browne. Ponsel ini terlihat premium dengan campuran khas Browne dari garis-garis warna yang terinspirasi dari latar belakang abu-abu. Kamera modulnya disesuaikan dengan warna untuk melengkapi tampilan.

Galaxy Z Fold 2

Perusahaan sebelumnya mengatakan akan mengikuti strategi bundel yang digunakan untuk Browne Edition Z Flip. Untuk memecingkan koleksi, kamu harus memiliki Galaxy Watch 3 dan Galaxy Buds Live. Kamu tak akan mengambil risiko terlihat canggung dengan mengambil aksesori standar.

Dilansir dari Engadget, kombinasi dari fashion imprint dan ekstra dapat dengan mudah menjadikannya salah satu ponsel Samsung termahal hingga saat ini. Sebelumnya, Samsung juga pernah mengeluarkan edisi Thom Browne pada Galaxy Z Flip yang dipatok seharga 2.480 dolar atau lebih dari 1.380 dolar seharga Z Flip standar.

Dengan Z Fold 2 kemungkinan akan membawa harga awal yang jauh lebih tinggi. Ada kemungkinan bahwa edisi Browne pada Galaxy Z Fold 2 bisa menembus angka 3.000 dolar. Smartphone edisi ini benar-benar buat orang kaya dan ingin bergaya.

Galaxy Z Fold 2

Fyi, Samsung telah memberi bocoran untuk produk ponsel fold terbarunya, yaitu Galaxy Z Fold 2. Merupakan penerus dari flip-inovatif di tahun 2019.

Dalam acara vitrual produk Upacked pada hari Rabu (5/8) di AS, Samsung meluncurkan banyak ponsel dan aksesori high-end termasuk preview dari Z Fold 2. Berita ini bakal jadi kabar baik bagi kamu penggemar tren layar fold karena Samsung bakal mengulangi desainnya ini dengan cepat.

Samsung menyatakan desainernya “tidak berkompormi pada apapun” dalam merancang Z Fold 2 ini, menetapkan ekspektasi setinggi mungkin.


Baca juga, 5 Hal Baru di Samsung Galaxy Z Fold 2, Ada BTS!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan