Lenka ikut ramaikan peluncuran Honor di Indonesia

0
lenka ramaihkan honor

Diva says – Resmi masuki pasar ponsel di Indonesia, vendor smartphone asal China ini sebentar lagi akan meluncurkan tiga smartphone terbaru sebagai kelas menengah dan premium di Indonesia.

Dihadiri langsung oleh George Zhao, selaku CEO Honor, Honor menggandeng penyanyi Lenka, sebagai brand ambassador globalnya. Lenka sendiri bakal hadir dalam peluncuran tiga smartpone Honor, yakni Honor View 10, Honor 9 Lite, dan Honor 7X pada Selasa, 27 Maret 2018, di Jakarta.

Honor

Lagu berjudul We Are the Brave telah dirilis Honor di platform YouTube sebagai penanda kerja sama yang dinyanyikan Lenka secara khusus. Tayangan video yang ditampilkan tersebut sesuai dengan target pasar yang di bidik Honor yaitu kalangan milenials yang menampilkan latar belakang berbeda dan penuh tantangan.

“Indonesia punya 150 juta lebih pengguna internet dan sebagian besarnya mengakses lewat smartphone. Mayoritas pengguna smartphone ini merupakan anak muda. Itu sesuai dengan target pasar Honor, kami ingin hadir di mana pun anak muda berada,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia.

Sejak manajemennya terpisah dari Huawei, Honor kabarnya dapat bekerja secara mandiri, baik dari segi distribusi maupun penjualan smartphone.

Buat paradiva yang penasaran dan gak sabar nih menunggu peluncuran ketiga smartphone elegan ini, bisa diketahui ketika produk tersebut diluncurkan pada 27 Maret mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini