Huawei resmi bawa jajaran perangkat terbarunya ke pasar Indonesia

0
Perangkat Huawei terbaru

Melalui live streaming, Huawei Indonesia hari ini umumkan peluncuran perangkat Huawei terbaru, yaitu MateBook D15, MatePad T10s, dan WATCH FIT. Perangkat terbaru Huawei ini dibuat dan didesain untuk memenuhi kebutuhan paradiva, khususnya dalam beradaptasi menuju gaya hidup baru yang tetap produktif di rumah.

Huawei MateBook D15

Didesain untuk konsumen muda, perangkat laptop terbaru Huawei ini berukuran 15,6 inci. Huawei
MateBook D15 mewarisi DNA produk PC Huawei, yang diekspresikan dalam desain estetik,
teknologi inovatif, dan pengalaman cerdas yang dihadirkannya.

Huawei MateBook D15 juga hadir dengan berbagai pembaharuan fitur untuk dapat memberikan pengalaman paradiva yang lebih baik, termasuk Huawei FullView Display, kinerja yang kuat, keahlian yang luar biasa, desain yang penuh gaya, Huawei Share, Tombol Daya Sidik Jari, dan konektivitas berkecepatan tinggi.

Huawei MatePad T10s

Untuk tablet, HUAWEI MatePad T10s adalah tablet 10.1 inci yang ringan dan bertenaga yang menawarkan kemampuan multimedia terbaik di kelasnya.

Huawei MatePad T10 and T10s Specs Revealed

Layar Full HD dengan tampilan HUAWEI ClariVu Display Enhancement Technology memungkinkan tampilan pada layar yang lebih detil dan warna yang cemerlang, bekerja bersama dengan sistem audio dual-speaker dari Harman Kardon yang kuat untuk memberikan pengalaman yang imersif untuk menonton film atau bermain game.

Tertanam di tablet ini adalah Kirin 710A, yang mendukung kinerja yang kuat dan berbagai fitur pintar dan ramah keluarga yang ditawarkan EMUI 10.1.

Huawei WATCH FIT

Menyusul peluncuran Watch GT2e, Huawei kini menghadirkan WATCH FIT ke dalam jejeran produk smartwatch. Huawei WATCH FIT adalah jam tangan olahraga pintar pertama dari Huawei dengan bentuk persegi panjang.

Huawei a un nouveau bracelet connecté fitness en préparation, le Huawei Watch Fit. Son Rendu et ses spécifications ont été divulgués en ligne pour la première fois. C'est une nouvelle approche intéressante sur l'aspect design et son lancement est prévu en septembre, selon la source ( Sudhanshu1414 ). Il existe…

WATCH FIT mendorong paradiva untuk mendapatkan bentuk latihan baru melalui berbagai kursus kebugaran animasi, mode latihan, dan fitur pelacakan kesehatan ilmiah. Jam tangan ini juga menawarkan gaya yang tak tertandingi, yang membuat paradiva tidak akan pernah mau melepaskannya dari pergelangan tangan kamu, deh!

Jam tangan ini melanjutkan masa pakai baterai Huawei WATCH FIT yang lama sekaligus mencapai terobosan di banyak bidang, termasuk bezel ultra-tipis, layar HD yang besar, dan desain bodi yang ringan untuk memberikan hasil akhir yang menawan dan pengalaman pemakaian yang nyaman.

Jam tangan pintar ini hadir dengan 12 animasi latihan cepat, 96 mode latihan, dan fitur pelacakan kesehatan ilmiah termasuk SpO2, detak jantung, kualitas tidur, siklus menstruasi, dan tingkat stres untuk memungkinkan paradiva meningkatkan kualitas hidup.

Huawei WATCH FIT merupakan jam tangan olahraga pintar yang nyaman, mudah digunakan, profesional, dan ringan serta memenuhi kebutuhan semua aktivitas paradiva.

“Ketiga produk ini memiliki kekuatan tersendiri, tetapi mereka akan membawa Anda lebih jauh dengan konektivitasnya dan sangat cocok untuk gaya hidup baru kita. Kami bangga mempersembahkan ini untuk konsumen kami di Indonesia dan memberikan mereka penawaran terbaik untuk konsumen kami,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI CBG Indonesia.

Harga dan Ketersediaan

Paradiva bisa melakukan pre-order untuk Huawei MateBook D15 segera tersedia dengan harga Rp 8.699,000 serta cashback sampai Rp 1,700,000, sehingga harga yang perlu dikeluarkan adalah Rp 6,999,000 eksklusif di JD.ID mulai tanggal 1 hingga 10 september.

Paradiva juga akan mendapat bonus aksesoris senilai Rp 1,300,000 seperti backpack Huawei, mouse Huawei, and powerbank. Mitra bank & pembayaran digital untuk pembelian Huawei Matebook D15 adalah Citibank, Maybank, Akulaku, dan Kreditplus.

Sementara untuk Huawei MatePad T10s, pre-order akan dimulai dari 1 September sampai 15 September dengan harga Rp 2,599,000 dengan cashback sampai dengan Rp 350,000.

Paradiva akan mendapatkan keuntungan seperti VIP service (layanan pribadi online), 15 GB cloud storage untuk 12 bulan, cashback dari bank BNI, BCA, Mandiri, Citibank, sampai dengan Rp 150,000.

Pre-order dapat dilakukan melalui Huawei High-end Experience Store (HES), Erafone, Urban Republic, dan toko mitra lainnya. Untuk Huawei WATCH FIT, pemesanan dapat dilakukan dari 1 September sampai 10 September melalui penjualan khusus di Shopee, dan akan dilakukan flash sale selama 10 hari ini. WATCH FIT dapat dibanderol dengan harga Rp 1,399,000 dengan VIP Services (layanan pribadi online).

Baca juga, Huawei bakal segera luncurkan Tablet penunjang sekolah online anak


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan