Samsung luncurkan proyektor laser 4K, produk The Premiere terbaru

0
proyektor laser 4K Samsung

Samsung hari ini mengumumkan kehadiran proyektor laser Ultra Short Throw 4K terbarunya, The Premiere, dalam acara konferensi pers virtual “Life Unstoppable”. Proyektor laser 4K terbaru ini menghadirkan pengalaman sinematik megah dalam kenyamanan saat berada di rumah.

The Premiere sendiri merupakan produk inti terbaru dalam portfolio produk Lifestyle pemenang penghargaan yang kini telah melampaui pengalaman layar, tanpa kehadiran layarnya.

Samsung juga mengabarkan bakal mulai menghadirkan The Premiere secara global mulai dari Amerika Serikat, Eropa, Korea, dan wilayah lainnya dalam tahun ini.

The Premiere akan tersedia hingga model 130 dan 120 inci untuk seri LSP9T dan LSP7T yang ditenagai laser dan mendukung resolusi gambar 4K. The Premiere LSP9T adalah proyektor pertama di dunia bersertifikasi HDR10+ dengan teknologi triple laser dan menghadirkan detail kontras yang revolusioner saat pengguna menonton perpindahan adegan terang ke gelap dengan tingkat kecerahan maksimal dapat mencapai 2.800 ANSI lumens.

The Premiere juga mendukung Filmmaker Mode, yang pertama bagi sebuah proyektor, memampukan pengguna untuk menikmati film dengan tampilan seperti keinginan sutradaranya.

Proyektor pintar ini juga dilengkapi platform Samsung Smart TV dan juga berbagai apps video streaming dari partner konten utama dan juga konektivitas mobile seperti Tap View dan mirroring.

The Premiere hadir dengan desain yang ringkas, all-in-one, tidak memakan tempat yang membaur dengan berbagai bentuk dan pengaturan ruang keluarga. Karena bertipe proyektor ultra-short-throw, The Premiere dapat ditempatkan tepat di depan tembok.

Didesain juga agar instalasinya mudah dan dilapisi kain di sudut-sudutnya untuk menyesuaikan dengan berbagai situasi ruangan. The Premiere memiliki built-in woofer yang bertenaga dan surround sound Acoustic Beam, menghadirkan salah satu pengalaman sinematik terbaik dari proyektor yang ada di pasar saat ini dan mengurangi kebutuhan untuk tambahan perkakas audio di ruang yang terbatas.

“Dalam beberapa bulan terakhir ini, kita telah menyaksikan konsumen menghabiskan lebiih banyak waktu di rumah dan bagaimana peranan hidup sehari-hari terus berubah. TV telah menjadi pusat hiburan, partner kebugaran, rekan kerja, juga sumber berita,” ucap Jongsuk Chu, Executive Vice President of Visual Display Business, Samsung Electronics.

Jongsuk juga melanjutkan bahwa The Premiere mendefinisikan ulang pengalaman home cinema dengan desain ringkas terbaru, kualitas gambar 4K, dan suara megah untuk ruangan terbatas yang dapat digunakan untuk bermacam-macam aktivitas di rumah dan berbagai variasi pengaturan ruang keluarga.

Samsung pertama kali meluncurkan portfolio produk Lifestyle dengan The Serif pada tahun 2016 dan sejak itu telah mengembangkannya ke lini TV pemenang penghargaan yaitu The Frame, The Sero dan The Terrace.

Dengan memperkuat elemen-elemen yang menjawab passion point konsumen untuk seni, desain interior, dan pengalaman mobile, jajaran produk Samsung Lifestyle telah berevolusi untuk menjadi pusat berbagai variasi gaya hidup.

Baca juga, Samsung hadirkan Soundbar HW-Q950T, berikan pengalaman nonton bioskop di rumah


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan