Monday, 14 June 2021
More

    Latest Posts


    Lebih mudah pilah-pilih WiFi dengan Samsung Galaxy Note20

    Paradiva pasti banyak yang tidak tahu jika di perangkat Samsung Galaxy Note20, kamu bisa memilih dan memilah WiFi yang akan digunakan. Pembaharuan di sisi WiFi mempermudah paradiva untuk mendapatkan koneksi WiFi terbaik di sekitar, lho!

    Misalnya saja saat paradiva sedang berkumpul bersama teman-teman (misalnya, loh ya! Jangan berkumpul sekarang, masih pandemi), pasti kan ada saja tuh yang fakir kuota. Pasti belum lama duduk, dia sudah teriak-teriak minta WiFi agar koneksi di smartphone-nya bisa nyala kembali.

    Semua orang pasti tidak tahan kalau tidak ada WiFi, seperti halnya si fakir kuota itu. Saat sedang nongkrong bersama di rumah (bukan di kafe, ya karena masih Covid), pasti dia akan meminta kita untuk menyalakan personal hotspot. Buat apalagi kalau bukan untuk tethering akses internet ke ponselnya.

    Nah, sebagai pengguna smartphone sultan Samsung Galaxy Note20, paradiva pasti punya banyak kuota melimpah untuk didonasikan ke teman-teman kamu. Sedangkan untuk cara mengkoneksikannya juga cukup mudah! Minta teman untuk memilih nama WiFi dari smartphone paradiva.

    Lalu saat ingin memasukkan password, tak usah dibisikkan ke teman. Cukup minta dia untuk mengklik ‘request password’. Nanti akan ada notifikasi yang memberitahukan jika teman kamu meminta password WiFi. Dari situ, tinggal ketikkan password WiFi di smartphone kamu, maka akses WiFi akan terbuka dengan sendirinya.

    Tak hanya dari sisi pembaharuan itu. Seperti dikatakan di atas, paradiva bisa memilah dan memilih koneksi WiFi sesuai dengan tingkat kecepatannya. Di Samsung Galaxy Note20 sudah ada keterangan status kecepatannya. Saat perangkat telah mendeteksi beberapa WiFi yang ada di sekitar, muncul juga keterangan speed-nya, mulai dari Poor, Fast sampai Very Fast.

    Gimana? Sudah pasti kamu akan memilih jaringan WiFi yang paling kuat kan untuk Galaxy Note20 kamu?

    Oia, Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra sudah meluncur ke pasar Indonesia. Jika Galaxy Note20 biasa berukuran layar 6,7 inci, paling besar adalah Galaxy Note20 Ultra yang memiliki layar AMOLED FHD+ berukuran 6,9 inci.

    Galaxy Note 20 Ultra dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera wide angle 108 MP (f/1.8), kamera telephoto 12 MP (f/3.0), dan kamera ultra wide 12 MP (f/2.2).

    Bedanya dari seri reguler, Galaxy Note 20 Ultra dilengkapi sensor Laser AF. Galaxy Note 20 reguler juga mengusung tiga kamera belakang. Hanya saja, konfigurasinya berbeda, yakni mencakup kamera wide angle 12 MP (f/1.8), kamera telephoto 64 MP (f/2.0), dan kamera ultra wide 12 MP (f/2.2).

    Baca juga, Triple Camera dan Space Zoom di Samsung Galaxy Note20 Ultra yang Bikin Iri

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR