Ini desain, fitur, dan harga HUAWEI MatePad T 10s terbaru

0
HUAWEI MatePad T 10s

Huawei mengumumkan bahwa Huawei MatePad T 10s telah resmi hadir di Indonesia, pada 1 September 2020 kemarin. Tablet 10,1 inci yang ringan ini memiliki layar Full HD dengan tampilan Huawei ClariVu Display Enhancement Technology.

Huawei MatePad T 10s ini memiliki RAM 3 GB, ROM 64 GB, serta ditenagai oleh Kirin 710A, mendukung kinerja bertenaga dan berbagai fitur pintar dan ramah keluarga yang ditawarkan EMUI 10.1.

Desain ramping dan minimalis

Huawei MatePad T 10s didesain untuk dapat menghibur seluruh anggota keluarga. Dengan menampilkan desain sederhana namun praktis yang menggabungkan bodi logam premium namun tetap cukup ringan untuk dibawa dan digunakan oleh anak-anak, lho!

Tablet ini menggunakan desain geometris yang kuat dengan bezel tipis yang mengelilingi layar, menciptakan simetri sempurna di bagian depan. Sisi-sisi tablet ini dibuat melengkung agar nyaman di tangan dan bagian tepi yang diperkuat memberikan perlindungan tambahan terhadap kerusakan akibat jatuh dan guncangan akibat benturan kecil.

Pengalaman multimedia yang imersif

Huawei MatePad T 10s dilengkapi dengan panel IPS Full HD yang mendukung resolusi 1920×1200 dan 70 persen dari NTSC colour gamut (typical value). Pada 10,1 inci, layar 16:10 memiliki kerapatan piksel tinggi 224ppi untuk memastikan detail dalam gambar atau video disajikan dengan ketajaman yang sempurna.

Huawei MatePad T10s, Tablet Murah untuk Belajar Online

Layar ini juga mendukung teknologi Huawei ClariVu Display Enhancement yang secara dinamis mengoptimalkan warna, kecerahan dan saturasi, serta algoritma Resolusi Super yang dikembangkan oleh Huawei yang meningkatkan konten beresolusi lebih rendah untuk pengalaman yang lebih mengesankan.

Dari perspektif audio, speaker amplitudo ganda besar dari teknologi Harman Kardon terletak secara simetris di sisi Huawei MatePad T 10s. Bagian dalam speaker telah didesain ulang untuk memungkinkan stroke path yang lebih panjang daripada sistem audio tradisional pada tablet, memungkinkan tablet mencapai volume audio yang lebih tinggi dengan distorsi rendah.

Huawei Histen 6.1 mengaktifkan dukungan suara surround 3D 9.1-channel dengan opsi bagi paradiva untuk mengkonfigurasi pengalaman audio sesuai preferensi kamu, dan Bass Booster yang menawarkan pengoptimalan cerdas yang meningkatkan bass berdasarkan intensitas frekuensi bass.

Fitur pintar

EMUI 10.1 pada Huawei MatePad T 10s menambahkan keserbagunaan pada tablet yang berpusat pada media dengan berbagai fitur pintar dalam UI yang intuitif dan responsif. Huawei App Multiplier memungkinkan paradiva memanfaatkan orientasi horizontal dengan tampilan layar terbagi yang cerdas yang memungkinkan satu aplikasi menampilkan dua status sekaligus.

Huawei MeeTime mendukung panggilan video berkualitas tinggi antar perangkat Huawei. Paradiva pada panggilan Huawei MeeTime tidak hanya dapat berbagi layar kamu dengan pihak lain tetapi juga menggunakan mark-up langsung untuk menyorot area tertentu di layar untuk berinteraksi satu sama lain selama diskusi.

Paradiva juga dapat mentransfer foto, video, dokumen, dan lainnya dengan lebih cepat dengan Huawei Share, yang mendukung kecepatan transfer data hingga 150MB /s.

Huawei MatePad T 10s juga menyertakan fitur pelindung mata yang dapat diaktifkan dengan mode Eye Comfort bersertifikasi TÃœV Rheinland untuk melindungi penglihatan paradiva.

Selain itu juga tersedia Mode eBook. Saat Mode eBook diaktifkan, tablet menyesuaikan warna pada tampilan untuk menawarkan pengalaman membaca buku secara langsung. Tidak hanya itu, Mode Gelap yang dikembangkan berdasarkan penelitian faktor manusia untuk menawarkan pengalaman yang lebih nyaman buat paradiva saat menggunakan tablet dalam kegelapan.

Kesenangan bagi semua anggota keluarga

Dirancang untuk menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna segala usia, Huawei MatePad T 10s dilengkapi Kids Corner, ruang virtual yang menawarkan lingkungan yang aman bagi anak-anak untuk menjelajahi dunia digital, bahkan ketika paradiva selaku orang tua tidak mengawasi anak secara langsung.

Huawei MatePad T10s, Spesifikasi Tablet Android Harga Rp2 Jutaan

Opsi kontrol orang tua yang disematkan dalam fitur Kids Corner memungkinkan paradiva dengan mudah mengatur batas penggunaan dan mengontrol konten dan aplikasi yang tersedia untuk bisa diakses oleh anak-anak.

Juga termasuk dalam Kids Corner adalah fitur pelindung mata cerdas enam lapis, termasuk filter cahaya biru, peringatan postur tubuh ketika sedang menggunakan tablet, peringatan jarak pandang dengan perangkat, peringatan kecerahan, peringatan jalan bergelombang ketika sedang menggunakan tablet saat dalam kendaraan, dan mode eBook, untuk menambahkan perlindungan ekstra ke mata anak-anak.

Harga dan Ketersediaan

Periode pre-order dimulai sejak 1 sampai 15 September 2020 dengan harga Rp 2.599 juta dan cashback hingga Rp 350 ribu. Selain itu, paradiva juga mendapatkan VIP Service (service online personal), cloud storage sebesar 15 GB selama 12 bulan, dan Bank cashback Rp 150 ribu dari mitra bank tertentu (Maybank, BCA, Mandiri, BNI, Citibank).

Pemesanan dapat dilakukan di Huawei High-end Experience Store (HES) di Pondok Indah Mall 2, Mall Taman Anggrek, Emporium Pluit Mall, dan Summarecon Mall Serpong untuk wilayah Jabodetabek, wilaya Surabaya di Galaxy Mall 3, Tunjungan Plaza, Supermall Pakuwon, dan wilayah Medan di Podomoro Delipark.

Selain itu, paradiva juga bisa melakukan pemesanan di Erafone dan Urban Republic. Pemesanan secara online dapat dilakukan di Eraspace, Tokopedia, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Shopee.

Baca juga, Huawei hadirkan promo eksklusif pembelian MateBook D15 di JD.ID


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan