Monday, 14 June 2021
More

    Latest Posts


    Samsung Galaxy Fit 2 tahan baterai hingga tiga minggu

    Samsung menjanjikan bahwa Galaxy Fit 2 dapat bertahan setidaknya selama 15 hari dengan sekali pengisian daya dan hingga tiga minggu tergantung pada pengaturan penggunanya. Hal ini menjadi lompatan terbesar dari model aslinya.

    Sebelumnya, Glaaxy Fit 2 ini menjanjikan hampir satu minggu penggunaan danegan sekali pengisian daya. Masa pakai baterai itu juga merupakan peningkatan dramatis dibandingkan pelacar yang bersaing, seperti Fitbit Inspire 2 yang akan datang dan bertahan hingga 10 hari dengan pengisian daya.

    Dilansir dari The Verge, sebagian besar perangkat ini, umumnya menawarkan masa pakai baterai hingga satu minggu. Membuat Samsung mengalami peningkatan besar dengan asumsi bertahan. Jika masa pakai baterai dua minggu bukanlah tip-off, Galaxy Fit 2 jelas bukan jam tangan pintar.

    Perangkat ini merupakan pelacak kebugaran yang terus menerus dengan opis untuk melacak metrik seperti kalori yang terbakar, detak jantung, jarak dan pola tidur. Samsung juga menyatakan bahwa Galaxy Fit akan secara otomatis dapat mendeteksi hinggalima jenis akitvitas fitness.

    Perusahaan belum mengatakan kapan akan merillis Galaxy Fit 2 atau harganya, namun mungkin perusahaan akan memilih lebih banyak informasi untuk dibagikan dalam beberapa minggu mendatang.

    Sementara itu, Samsung baru saja mengumumkan Smartwatch terbarunya, yaitu Galaxy Watch 3 yang akan dikemas dengan berbagai sensor terkait kesehatan. Kabarnya Smartwatch ini akan membawa fitur Monitor Oksigen Darah.

    Galaxy Watch 3 akan hadir dengan kemampuan pelacakan standar seperti kemampuan untuk menugukur detak jantung kamu. Namun, itu juga akan datang dengan monitor EKG yang telah terbuilt-in, monitor tekanan darah dan juga mengukur kadar oksigen dalam darah kamu.

    Baca juga, Samsung Galaxy Watch 3 bakal bawa fitur monitor oksigen darah

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR