JBL Umumkan Go 3, Speaker Portable Bluetooth Terbarunya

0
JBL Go 3

Seri Go selalu menjadi salah satu model speaker yang kecil dan paling terjangkau yang diproduksi oleh JBL. Kali ini, mereka kembali meluncurkan speaker model terbaru dalam jajaran produk, yaitu JBL GO 3.

Seperti yang kita ketahui, JBL sudah tidak asing lagi dalam hal memproduksi speaker bluetooth portabel. JBL telah meningkatkan desain pada Go 3.

Model-model sebelumnya dari seri Go pada dasarnya adalah kotak-kotak kecil, namun dengan Go 3, JBL telah membulatkan tepinya yang sedikit lebih banyak dan bahkan telah dimasukkan ke dalam sebuah klip.

Artinya, akan lebih mudah bagi kamu untuk mengaitkan Go 3 ke sabuk atau ke tas, fitur yang dipinjam perusahaan dari seri JBL Clipnya.

Dilansir dari Uber Gizmo, menurut JBL, selain desain baru, Go 3 juga akan mengusung peringkat IP67 yang membuatnya tahan air dan debu. Perangkat ini juga menawarkan masa pakai baterai 5 jam dan juga akan mendukung konektivitas bluetooth 5.1 yang juga akan membantu dengan jangkauan dan efisiensi energi.

JBL Go 3 juga akan dilengkapi dengan koneksi USB-C untuk mengisi daya yang merupakan sentuhan baik mengingat bagaimana USB-C perlahan menjadi standar baru. Perangkat ini akan hadir dalam berbagai warna, yaitu Hitam, Biru, Biru & Pink, Merah, Squad, Pink, Hijau dan Putih. Harganya dibanderol 39,95 dolar atau sekitar Rp 588 ribuan.

Hmm, gimana nih paradiva? Tertarik untuk membeli nggak?

Baca juga, LG umumkan masker Air Purfier yang bisa dicharge


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan