Pakai OPPO Watch untuk Pantau Pola Hidup Sehat Kamu Di Rumah

0

OPPO Watch dapat mendukung pola hidup sehat kamu selama di rumah aja. Smart watch ini didukung oleh fitur-fitur yang ramah dan bisa kamu gunakan untuk memantau aktivitas olahraga kamu seperti mengukur detak jantung, asupan oksigen, jarak tempuh dan jumlah kalori yang terbakar secara real-time.

OPPO Watch dilengkapi dengan lima sensor utama yang dapat memberikan perhitungan lebih akurat. Smart watch ini menyediakan mode penghitungan kegiatan fisik mulai dari berlari, berenang, bersepeda maupun jalan santai untuk para pengguna smart watch ini.

Sistem operasi Wear OS-nya juga membawa banyak keuntungan terutama dukungan dari aplikasi Google Fit yang menyediakan lebih dari 90 jenis olahraga. Mulai dari jalan santai, jogging, lari serta indoor cycling yang tercatat sebagai olahraga populer yang dilakukan di tengah pandemi.

Wear OS juga membuat kompatibilitas tinggi terhadap sistem operasi Android yang banyak digunakan oleh smartphone di dunia. Selain itu, OPPO Watch juga dapat memantau pola tidur serta membantu kamu dalam meningkatkan kualitas tidur penggunanya.

Tak hanya itu, OPPO Watch juga mudah terhubung ke perangkat smartphone melalui koneksi Bluetooth. Juga, dapat berfungsi memantau aktivitas harian kamu dalam hal meningkatkan produktivitas kerja seperti memberi notifikasi terhadap e-mail penting atau jadwal meeting yang telah terhubung dalam Google Calender.

Selain bisa digunakan untuk menjaga pola hidup sehat, OPPO Watch juga bisa digunakan untuk aktivitas hiburan seperti mengontrol musik yang sedang diputar dalam aplikasi YouTube Music atau Spotify.

Baca juga, OPPO Watch punya sistem operasi Wear OS buatan Google


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan