OPPO Kenalkan A.I Beauty 2.0 pada Perangkat F7

0

Diva says – Sukses merilis seri lini F5 pada akhir tahun lalu, OPPO resmi kenalkan generasi penerusnya. Seri F7 yang menghasilkan peningkatan baru pada teknologi kameranya yang dilengkapai dengan fitur Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatannya, A.I Beauty 2.0 ini terlebih dahulu dirilis di India pada 27 Maret kemarin.

Jika pada seri F5 fitur AI Beauty hanya bisa memindai 256 titik wajah secara spesifik, OPPO meningkatkan kemampuan AI Beauty hingga menjadi 296 titik pengenal wajah yang membedakan jenis kulit, warna kulit, jenis kelamin dan usia pada seri F7 terbarunya dengan teknologi sensor kamera berkemampuan 25MP pada kamera depan.

Fungsi High Dynamic Range (HDR) real-time yang dimiliki F7, khusus untuk berfoto selfie pada kondisi cahaya yang kontras namun tetap membuat wajah subjek terlihat jelas. Pastinya nih, foto yang dihasilkan pada perangkat F7 tetap nampak lebih natural, tajam, dan kaya warna.

Bukan hanya itu, OPPO menghadirkan AR Sticker yang dapat dilihat secara langsung saat menggunakan kamera sehingga lebih stabil dan nyaman saat digunakan. Jelas, perangkat F7 di desain untuk menyajikan kualitas selfie yang lebih baik dari perangkat sebelumnya.

Fitur keren lainnya yang dihadirkan OPPO yaitu Cover Shot. Pada fitur ini, pengguna dapat bermain dengan saturasi warna saat berfoto selfie dan juga dapat meningkatkan kontras warna dengan background foto serta menggabungkannya dengan efek bokeh.

Meski sudah lebih dulu dikenalkan di India, kabarnya perangkat F7 ini bakal rilis secara resmi pada April mendatang di Indonesia.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan