LG Wing jadi nama smartphone terbaru dari LG

0
LG Wing

LG telah mengonfirmasi bahwa ponsel terbarunya akan dinamakan LG Wing. Rencananya ponsel terbaru ini akan diumumkan dalam acara resminya pada tanggal 14 September.

LG Wing

Dilansir dari The Verge, LG Wing diyakini akan memiliki dua layar dalam satu faktor bentuk yang dapat berputar. Dalam video teaser terbarunya, perusahaan menunjukkan mekanisme geser layar yang dapat berputar menjadi bentuk T tersebut.

Selain layar putar, laporan tentang Wing sejauh ini mengindikasikan perangkat terbaru tersebut akan mendukung 5G, memiliki tiga susunan pada kamera belakang dengan sensor utama 64 megapiksel. Selain itu, dilengkapi dengan prosesor seri Snapdragon 7.

LG Wing akan menjadi yang pertama diluncurkan oleh LG di bawah Explorer Project, kategori ponsel baru yang menurut perushaan ditujukan untuk “menemukan cara baru dalam berinteraksi dengan perangkat seluler dan menantang norma pengguna yang sudah mapa.”

LG juga menambahkan bahwa ponsel terbarunya ini akan memberikan hal baru, faktor bentuk, serta pengalaman seluler yang berbeda dan tidak mungkin dibuat oleh smatphone konvensional.

Sementara itu, beberapa waktu lalu LG mengumukan bahwa mereka akan meluncurkan masker air pufier dengan kipas bult-in yang bertenaga baterai. Masker ini memiliki filter berkinerja tinggi yang dapat diganti untuk menyuplai udara segar dan bersih di dalam dan di luar ruangan.

Cara terbaik untuk mengelola dan memperlampat penyebarannya adalah dengan memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang-orang di sekitar kita. Namun, memakai masker bisa jadi tidak nyaman karena bisa terasa sedikit panas dan mungkin membuat kita sedikit sulit bernapas.

Baca juga, LG resmi umumkan masker Air Pufier yang bisa dicharge


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan