Samsung segera luncurkan Galaxy Buds Live merek Fila

0
Fila Galaxy Buds Live
Source: GSM Arena

Samsung luncurkan Galaxy Buds Live merek Fila. Perangkat terbaru ini diproduksi secara terbatas dan akan mulai dijual hari ini (9/8).

Melihat kesuksesan kolaborasinya dengan BTS, Samsung kembali mencari lebih banyak peluang cross-branding melalui kolaborasi dengan Fila. Yaitu, sebuah perusahaan pakaian olahraga yang terkenal.

Dalam kolaborasinya kali ini, samsung akan mengeluarkan Galaxy Buds Live terbarunya. Rencananya, Samsung x Fila Galaxy Buds Live didasarkan pada model Mystic White dan dihiasi dengan logo perusahaan.

Ada dua case pesanan yang disertakan dalam paket ritel tersebut. Satu yang terlihat seperti kotak sepatu dan satu lagi memiliki sneaker mini Fila yang terpasang di rantai

Dalam merilis Galaxy Buds edisi Fila ini, Samsung hanya akan memproduksi 2.000 unit dan akan mulai di jual hari ini dengan harga KRW 209.000 (150 dolar) atau sekitar Rp. 2,6 Juta-an. Perangkat terbaru ini akan diluncurkan di Korea Selatan melalui saluran Kakao Shopping Live.

Penjualan online tersebut akan diikuti dengan peluncuran online yang lebih luas pada hari berikutnya. Namun, sayangnya Samsung belum mengabarkan akan menyediakan Galaxy Buds Live terbarunya ini secara global atau tidak.

Dilansir GSM Arena, Leakster Ishar Agarwal punya berita menarik. Ia menyatakan bahwa samsung mungkin sedang mengerjakan kolaborasi dengan band, kali ini berdasarkan Galaxy Buds Live. Mengingat Galaxy Buds+ generasi pertamanya bermerek BTS.

Sementara itu, perlu diperhatikan juga bahwa BTS menjadi brand ambassador dari Fila tahun lalu. Setelah boy group tersebut mengeluarkan Puma.

Hmm, menurut kalian BTS bakal jadi brand ambassador dari Samsung x Fila Galaxy Buds Live edisi Fila nggak nih?

Baca juga, Samsung Umumkan Galaxy Buds Live True Wireless


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan