Wednesday, 20 January 2021

Sanksi YouTube Makin Sangar! Hapus Channel Kreator yang Dapat SP3

Sanksi YouTube makin sangar dan bikin ngeri. Mereka membuat kebijakan baru untuk para kreator konten di dalam platformnya. Dalam kebijakan baru itu, YouTube memberikan...
More

    Latest Posts


    Apple gelar acara online 15 September mendatang

    Apple secara resmi telah mengumumkan acara online tanggal 15 September mendatang. Acara yang sebelumnya diharapkan menjadi peluncuran iPhone 12 dengan 5G ini, ternyata bakal mengumumkan jajaran Apple Watch dan iPad terbaru.

    Dilansir dari Zdnet, acara resmi Apple ini diharapkan untuk memulai siklus peningkatan besar untuk Apple. Namun, menurut reporter Blooomberg, Mark Gurman mengatakan acara 15 September ini mungkin disediakan untuk iPad dan Apple Watch. Sementara untuk iPhone dikabarkan akan diumumkan pada bulan Oktober mendatang.

    Jika acara bulan September ini diperuntukan untuk mengenalkan iPad dan Apple Watch, maka kita dapat menganggapnya sebagai tindakan pemanasan untuk peluncuran iPhone 12 yang dilengkapi dengan teknologi 5G.

    Analis Wedbush Daniel Ives menulis dalam sebuah catatan penelitian:

    Kami melihat Apple dan pemasok Asia mengantisipasi peningkatan permintaan untuk model 6,7 inci yang lebih besar dan meningkatkan ekspektasi keseluruhan iPhone 12 menuju potensi peluncuran “sekali dalam satu dekade” ini. Kami terus percaya dari beberapa bulan yang lalu bahwa antara 65 juta hingga 70 juta unit iPhone 12 %G dan sekarang telah bergerak ke kisaran 75 juta + dengan 80 juta tujuan peregangan. 

    Kami memperikarakan sekitar 350 juta dari 950 juta iPhone di seluruh dunia saat ini dapat menjadi kesempatan. Kami yakin bahwa ini akan terus diterjemahkan ke dalam siklus peningkatan yang belum pernah terjadi untuk sebelumnya dalam (Tim) Cook & Co. 

    Ives menyebut siklus peningkatan ini untuk iPhone 12 sebagai “siklus super”. Cina diperkirakan akan menyumbang sekitar 20% dari peningkatan iPhone selama tahun depan.

    Sebelumnya, Apple Watch Series 6 dikabarkan tak jadi diluncurkan pada bulan September ini. Berarti ada kemungkinan bahwa perangkat ini dapat diluncurkan dalam acara tersebut pada 15 September ini.

    Baca juga, Apple Watch Series 6 tidak jadi diluncurkan bulan September

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR