Thursday, 17 June 2021
More

    Latest Posts


    Sony akan meluncurkan IC Chip Nirkontak FeliCa Generasi Baru

    Sony mengumumkan peluncuran IC Chip standar FeliCa generasi baru yang kompetibel. Perangkat ini membawa beberapa tambahan fitur baru untuk memberikan lebih banyak kegunaan dan peningkatan dari segi keamanan.

    IC Chip Sony

    IC Chip FeliCa ini akan mulai diproduksi secara massal pada bulan November 2020. Teknologi kartu IC nirkontak ini telah digunakan secara luas dalam produk smartcard dan ponsel untuk berbagai aplikasi. Dimana performa dan keamanan yang tinggi sangat diperlukan. Termasuk dalam hal transit, pembayaran dan kontrol akses.

    Pada situasi COVID-19 ini, aplikasi yang memanfaatkan teknologi IC nirkontak diharapkan dapat berkembang karena memiliki keunggulan dalam hal kebersihan dan kenyamanan. Melalui IC Chip terbaru ini, Sony berencana untuk mengembangkan dan memasarkan berbagai bentuk kartu dan produk yang sesuai untuk platform pembaca/penulis.

    IC Chip FeliCa ini menyediakan kompatibilitas mundur dengan produk Chip yang sudah ada. Dalam perangkat tesebut, Sonya menambahkan beberapa fitur baru seperti Extended Ovelap Service dan opsi keamanan tambahan.

    Tingkat keamanan tertinggi untuk IC Chip ini mendukung metode enkripsi AES dan emmberikan keamanan yang tinggi. Melalui teknologi mutakhir yang tahan kerusakan, ia telah memperoleh tingkat jaminan dan standar internasional untuk keamanan.

    Chip ini membawa platform multi-aplikasi dan keandalan yang lebih tinggi dicapai untuk setiap jenis kartu seperti tiket transportasi dan pembayaran elektronik. Selain itu, chip IC ini telah mencapai konsumsi daya yang lebih rendah daripada chip IC FeliCa saat ini.

    Sementara itu, fitur baru yang dibawa ialah opsi keamanan tambahan untuk memenuhi  kebutuhan pasar. Selain enkripsi dan perlindungan integritas data komunikasi dalam fungsi komunikasi yang aman saat ini. Opsi ini hanya mendukung pelrindungan integritas data komunikasi yang telah ditambahkan.

    Baca juga, Fitur Headphone Canggih Sony WH 1000XM4

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR