Samsung umumkan buka Pre-order Galaxy Z Fold2 mulai hari ini!

0
Pre-order Galaxy Z Fold2

Samsung akhirnya membuka sesi pre-order untuk smartphone premium terbarunya Galaxy Z Fold2, setelah resmi diperkenalkan secara global pada awal September kemarin.

Selama masa pre-order yang berlangsung sejak 11 September pukul 00.00 WIB hingga 19 September 2020, Samsung memberikan penawaran terbaik untuk paradiva penikmat inovasi teknologi dan desain premium, untuk menjadi yang pertama merasakan kepremiuman Galaxy Z Fold2.

Dijual dengan harga Rp 33.888.000, paradiva yang melakukan pemesanan selama periode pre-order di situs www.galaxylaunchpack.com langsung mendapatkan Galaxy Buds Live seharga Rp 2.599 juta dengan warna senada Galaxy Z Fold2 yang dipilih, serta Premier Service powered by Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp 2.739 juta yang merupakan perlindungan device dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan.

Samsung Galaxy Z Fold2 menghadirkan pemutakhiran dari generasi sebelumnya, baik dari segi desain maupun teknologi. Keahlian dari craftmanship terbaik diwujudkan melalui desain solid nan elegan yang hadir dengan memanfaatkan material terbaik, salah satunya Ultra Thin Glass dari Samsung yang membentangi layar utama dari Galaxy Z Fold2.

Selain itu, engsel tersembunyi yang kokoh memberikan keleluasaan lebih bagi untuk paradiva. Cover Screen (Layar Penutup) Infinity-O 6,2-inci yang dipadukan dengan layar utama seluas 7,6-inci, memberikan kenyamanan lebih dalam menavigasi, maupun menikmati berbagai konten,  Galaxy Z Fold2 menghadirkan teknologi smatphone paling inovatif saat dilipat dengan pengalaman tablet yang nyaman saat dibuka.

Bukan hanya unggul dari segi desain, generasi ketiga dari perangkat lipat premium Samsung ini juga memberikan fleksibilitas dan produktivitas lebih untuk paradiva. Mode Flex memungkinkan pengambilan dan peninjauan gambar secara lebih fleksibel, juga hands-free.

Tak kalah penting, smartphone ini disenjatai oleh fitur kamera andalan yang membantu paradiva mengabadikan momen dalam kualitas terbaik.

Galaxy Z Fold2 merupakan perangkat tepat untuk mendukung multitasking berkat tampilan yang intuitif dan revolusioner. Multi-Active Window 1 mendukung produktivitas dengan kemampuan membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan, dan ditampilkan secara berdampingan.

Keunggulan layar smartphone yang luas, teroptimalkan ketika menampilkan berbagai aplikasi favorit seperti Gmail, YouTube, dan Spotify. Bahkan, layar utama dapat berperan layaknya tablet ketika menggunakan berbagai aplikasi Office di Microsoft365.

Pengalaman user experience yang tidak dapat ditemukan di smartphone lain dihadirkan, berkat kolaborasi jangka panjang yang dijalin Samsung bersama Google. Samsung mengembangkan ekosistem dan inovasi UX untuk perangkat lipat andalannya.

Galaxy Z Fold2 mengombinasikan kecanggihan hardware dengan pengalaman layar besar yang memukau, serta kemitraan yang terjalin baik dengan Microsoft, menghasilkan sebuah pengalaman berteknologi baru, yang dapat memaksimalkan produktivitas dan gaya hidup.

“Kehadiran Galaxy Z Fold2, bukan hanya menjadi wujud dari penyempurnaan inovasi yang terus kami lakukan yang berlandaskan pada kebutuhan pengguna, tapi lebih lanjut, mampu membentuk tren dan cara berteknologi yang baru di masa depan,” ujar Denny Galant, selaku Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga, Samsung rilis Galaxy Z Fold2 di Indonesia, ini harga dan ketersediaannya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan