Sunday, 17 January 2021

Samsung Bakal Rilis Remote Televisi Bertenaga Surya di tahun 2021

Selain serangkaian televisi baru, Samsung juga telah mengumumkan remote control yang lebih ramah lingkungan. Solar Cell Remote Control atau Remote Televisi bertenaga surya dapat...
More

    Latest Posts


    Fitbit perbarui perangkat lama dengan menambahkan fitur baru

    Fitbit memperbarui perangkat lama mereka dengan menambahkan fitur baru. Perusahaan tersebut memiliki insentif untuk membuat penggunanya meningkatkan perangkat mereka ke sistem operasi yang lebih baru. Namun, karena tidak semua dari penggunanya dapat meningkatkan setiap tahun atau dua tahun sekali, terkadang mereka dapat menyimpan perangkatnya untuk waktu yang lama.

    Selain itu, sisi negatif dari pembaruan perangkat ini adalah perusahaan tidak selalu mendukung perangkat mereka untuk waktu yang lama. Maka dari itu, hal ini menyebabkan perangkat lama tidak mendapatkan pembaruan untuk fitur baru dan yang lainnnya.

    Kabar baiknya adalah sepertinya Fitbit tidak sepenuhnya meninggalkan perangkat lama mereka. Dalam pembaruannya tersebut, Fitbit mengeluarkan pembaruan baru di beberapa perangkat lama perusahaan dan mereka akan segera mendapatkan beberapa fitur baru.

    Fitur-fitur baru tersebut di antaranya adalah Active Zone Minutes yang terdapat pada Fitbit Charge 4 dan Versa 3. Selain itu, ada juga fitur Health Metrics Dashboard yang dapat dimanfaatkan oleh perangkat lama. Dimana fitur ini memungkinkan penggunanya untuk melihat statistik biometrik seperti variabilitas detak jantung dan juga laju pernapasan.

    Namun, softwarenya hanya dapat membawa pengguna ke pembaruan sejauh itu saja. Menurut Uber Gizmo, jika kamu memilki perangkat Charge atau Versa yang lebih lama, pastikan untuk memeriska pembaruan jika kamu ingin mencoba fitur-fitur baru ini.

    Baru-baru ini, Fitbit baru saja meluncurkan smartwatch terbaru, yaiut Sense dan Versa 3. Fitbit Sense memiliki fitur yang mampu dekteksi stress para penggunanya melalui suhu kulit.

    Kedua jam ini mungkin terlihat serupa. Namun, Sense memiliki beberapa fitur pelacakan kesehatan yang lebih canggih. Beberapa fitur tersebut termasuk scan detak jantung yang detail dengan deteksi fibrilasi atrium melalui aplikasi elektrokardiogram (EKG) yang terpasang pada jam tangan. Alat ini masih menunggu persetujuan dari FDA.

    Baca juga, Fitbit Sense Punya fitur Deteksi Stress Melalui Suhu Kulit

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR