Monday, 14 June 2021
More

    Latest Posts


    Apple Watch Series 4 bakal gunakan desain baru tanpa ECG

    Apple tetap mempertahankan Watch Series 4 miliknya meski smart watch generasi terbarunya telah dirilis. Hal ini dimaksudkan agar para konsumen bisa memiliki smart watch Apple dengan desain baru dan harga yang terjangkau.

    Dilansir dari Uber Gizmo, melalui acara Apple yang akan diadakan besok, perusahaan tersebut diharapkan untuk mengenalkan Series 6. Pengenalan generasi terbaru smart watchnya ini artinya produksi untuk Series 3 akan dihentikan. Namun, kabar baiknya adalah akan ada model baru yang akan menggantikannya.

    Kabar ini dibocorkan oleh salah satu pengguna Twitter, yaitu Jon Prosser. Dia adalah seorang leakster yang produktif. Dalam akunnya tersebut, Prosser mengklaim bahwa model baru ini akan menggunakn desain yang mirip dengan Apple Watch Series 4, kecuali dengan beberapa kompromi dalam hal fitur.

    Bagi mereka yang berharap mendapatkan Apple Watch yang lebih murah dengan ECG, kamu mungkin akan kecewa mengetahui bahwa salah satu kompromi dengan model yang lebih terjangkau ini adalah pemantauan ECG yang tidak akan dibawa.

    Selanjutnya, Series 4 ini juga akan kekurangan tampilan yang selalu menyala, namun selain itu akan menggunakan desain dengan layar yang sedikit lebih besar.

    Sementara itu, Apple juga harus menghapus fitur-fitur tertentu agar harganya tetap kompetitif. Meski hal tersebut menjadi pembelian yang baik bagi mereka yang menginginkan Apple Watch namun dengna harga yang terjangkau.

    Baca juga, Fitbit Perbarui Perangkat lama dengan menambahkan fitur baru

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR