Fitur Samsung Galaxy Note20 dukung WFH kamu makin powerful!

0
Galaxy Note

Samsung Galaxy Note20 Series hadir dengan fitur-fitur unggulan yang dapat meningkatkan pengalaman paradiva saat melakukan pekerjaan di rumah jadi makin powerful, lho! Pasalnya perangkat ini hadir dengan Samsung Notes yang lebih optimal, mencatat, mengedit, dan mengatur file serta memberikan paradiva lebih banyak pilihan untuk mengoptimalkan cara bekerja atau belajar secara remote.

Dengan Samsung Galaxy Note20 Series paradiva dapat dengan mudah men-download materi kelas online kamu dalam bentuk PDF. Kemudian import materi tersebut ke Samsung Notes dalam bentuk PDF sehingga paradiva dapat memberikan highlight kata-kata penting, atau memberikan komentar kamu pada bagian-bagian tertentu untuk pengalaman belajar yang lebih maksimal.

Fitur Audio Bookmark juga dapat membantu paradiva ketika kamu sedang mendengarkan kelas online melalui laptop. Paradiva hanya perlu melampirkan rekaman suara kamu pada Samsung Notes sehingga kamu bisa melakukan time sync dengan tulisan kamu pada rekaman suara tersebut.

Untuk mendengarkan ulang rekaman suara kamu cukup mengetuk kata-kata yang ditulis, dan rekaman suara akan secara otomatis memainkan suara yang telah ter-sinkronisasi dengan tulisan tersebut. Fitur ini sangat memudahkan paradiva untuk me-review ulang catatan yang kamu buat di lain waktu.

Baca juga, Asyiknya Presentasi dengan Samsung Dex di Galaxy Note20

Samsung Notes juga memberikan paradiva kemudahan untuk membuat presentasi. Kamu dapat secara instan menkonversikan tulisan pada Samsung Notes kedalam bentuk PowerPoint, PDF, atau Word untuk memudahkan paradiva membagikan catatan kamu dengan tim kamu.

Selain itu perangkat ini menghadirkan Dengan fitur Link to Windows dan Your Phone app dari Microsoft memberikan paradiva akses penuh untuk seluruh aplikasi dan file pada Galaxy Note20 Series kamu dengan PC anda melalui screen mirroring.

Dengan fitur link to Windows, paradiva dapat membalas pesan-pesan baik SMS, Whatsapp, atau aplikasi messaging app lainnya pada PC kamu, paradiva juga dapat melihat notifikasi-notifikasi perangkat Note20 kamu melalui PC pada saat sedang terhubung dengan Link to Windows, lho!

Paradiva juga dapat melakukan file transfer dengan menggunakan Link to Windows, ambil foto, video, maupun dokumen kamu yang terletak pada Galaxy Note20 ke PC, untuk memudahkan paradiva menaruh gambar pada presentasi kamu, mengirim files melalui email kamu, atau mentransfer video yang paradiva ambil untuk kemudian di-edit menggunakan PC dan diupload ke YouTube.

Fitur-fitur ini semakin memudahkan paradiva untuk dapat berfokus secara penuh kepada perangkat PC kamu.

Selain Link to Windows, Samsung Dex juga memberikan paradiva kemudahan untuk melakukan sesuatu, dengan menghubungkan SmartTV kamu dengan Galaxy Note20 series untuk memberikan pengalaman layar yang lebih besar pada Galaxy Note20 Series kamu.

Samsung DeX memberikan paradiva pengalaman dual screen tanpa interupsi sehingga kamu dapat menikmati hiburan favorit dengan layar SmartTV kamu, sementara paradiva dapat dengan mudah membalas pesan atau mencatat sesuatu ketika menonton film dokumenter.

Nah, berada dirumah bukan berarti harus kehilangan kreativitas. Kini membuat konten semakin mudah dengan Samsung Galaxy Note20 series yang memberikan paradiva kemampuan untuk mengontrol Mode Pro-Video dengan lebih kreatif lagi.

Sekarang, Pro Video Mode memberikan paradiva kemampuan untuk merekam video beresolusi 8K dengan 21:9 aspect ratio yang semakin memudahkan kamu untuk merekam, streaming, dan membagikan konten kamu.

Fitur Multi-Source Microphone paradiva dapat dengan mudah mengatur sumber suara dari video yang anda rekam. Ada beberapa mode yang dapat dipilih yaitu front, back, omni, USB, dan bluetooth semua dengan kegunaannya masing-masing.

Nah, buat paradiva yang senang melakukan vlog, kamu mungkin akan memilih mode suara front yang memaksimalkan pengambilan suara yang berasal dari arah layar smartphone memastikan paradiva dapat mengambil video selfie dengan kualitas suara yang maksimal.

Mode Omni berguna ketika paradiva ingin mengambil gambar pemandangan sambil bercerita sehingga kamu tetap mendapatkan suara ambient, sembari mengambil gambar.

Selanjutnya, apabila paradiva memiliki Galaxy BudsLive, kamu dapat menggunakan mode bluetooth untuk mendapatkan kualitas suara yang maksimal dengan memanfaatkan fitur noise cancellation pada Galaxy BudsLive yang dapat mengurangi background noise pada saat kamu merekam suara, lho! 

Selamat mencoba paradiva!

Baca juga, Apa bedanya Samsung Dex dan Link to Windows di Galaxy Note20 Series?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan