Vivo mengonfirmasi kehadiran smartphone V-Series terbarunya!

0
Vivo V-series

Vivo mengonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan smartphone V-series terbaru melalui sebuah video teaser di akun media sosial dan website resminya. Ada dua smartphone yang telah mereka umumkan, yaitu Vivo V20 dan V20 SE.

V-series

Mengonfirmasi generasi smartphone terbaru Vivo ini, Edy Kusuma, selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia angkat bicara, “Kami sangat senang mengonfirmasi kehadiran generasi terbaru V-Series untuk masyarakat Indonesia. Vivo 20 dan V20 SE akan hadir dengan invoasi dan fitur yang ditingkatkan dan menawarkan kemampuan smartphone terbaik untuk mendukung kegiatan konsumen.”

Dalam video teaser yang diungah, Vivo V20 ditunjukkan membawa kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus. Kamera depan ini memiliki beberapa keunggulan, yaitu 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus.

Modul 44MP Eye Tracking ini secara otomotasi mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun pengguna bergerak ke segala arah untuk mendapatkan hasil foto dan video yang jernih dan fokus. Sementara, 44MP Autoofcus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh.

“Selain keunggulan di kamera depan, masih banyak rangkaian kejutan lain yang akan ditawarkan oleh Vivo V20 dan V20 SE. Jadi, nantikan kejutan lainnya tentang produk dalam waktu dekat,” tutup Edy. Gimana nih, Paradiva? Kalian penasaran nggak dengan Vivo V-Series terbaru ini?

Baca juga, Lisa jadi brand ambassador baru untuk Vivo


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini