Mix & match Oppo Watch dengan warna pakaian sesuai mood kamu!

0
Mix & Match Oppo Watch

Untuk melengkapi tampilan fashion paradiva, Oppo Watch bisa kamu mix and match dengan warna pakaian sesuai mood kamu, lho! Tak jarang pula paradiva biasanya menyenangi mix and match pakaian untuk menyesuaikan warna sepatu, tas, bahkan perangkat smartphone kamu.

Untuk mendukung tren ini, Oppo menyediakan Oppo Watch yang memiliki fitur unik berupa Outfit-Matching AI Watch Face. Fitur berbasis artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan ini bisa akan menyesuaikan warna tampilan di layar Oppo Watch dengan warna pakaian paradiva.

Baca juga, Oppo Watch punya sistem operasi Wear OS buatan Google

Paradiva cukup menggunakan smartphone untuk memotret pakaian, lalu aplikasi HeyTap Health yang terkoneksi dengan perangkat akan menghasilkan wallpaper yang cocok dengan warna pakaian kamu saat itu.

Smartwatch ini juga memiliki desain slim dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Perangkat ini diperkenalkan sebagai jam stylish yang mendukung aktivitas harian dan olahraga.

OPPO Watch hadir dalam dua pilihan ukuran, 41mm dan 46mm. Untuk ukuran 41 mm tersedia dalam warna Black dan Rose Gold, sementara ukuran 46mm tersedia warna Black. Dengan kecerdasan yang dimiliki OPPO Watch, maka kamu dapat dengan mudah menyamakan warna gaya berbusana menjadi lebih stylish dan sesuai dengan kepribadianmu.

Sebagai tambahan untuk paradiva, dikutip dari situs YourTango.com, arti warna bisa dipelajari dari color psychology atau psikologi warna, yang merupakan studi mengenai warna-warna tertentu bisa mewakili berbagai aspek dari tipe kepribadian kita.

Nah, studi berdasar sains tersebut melampirkan beberapa warna yang dapat mencerminkan kepribadian kamu. Simak, ya!

Biru

Warna biru umumnya berhubungan dengan ketenangan dan lembut. Paradiva yang menyukai warna ini biasanya cenderung memiliki sifat kreatif, imajinatif, sabar, dan setia.

Hijau

Warna hijau melambangkan keseimbangan, harapan, dan kedamaian. Pecinta warna hijau kebanyakan memiliki sifat yang lembut, tulus dan rendah hati.

Hitam

Kepribadiannya yang misterius merupakan milik kamu yang menyukai warna hitam. Warna ini juga mencerminkan sifat yang berkualitas layaknya seorang pemimpin.

Kuning

Warna pakaian kuning ini merepresentasikan pemakainya yang memiliki sifat ceria, optimis, hangat, selera humor tinggi, dan imajinasi yang kuat.

Merah

Paradiva penyuka warna ini cenderung berorientasi pada energik, kekuatan, kesehatan, dan agresif serta memiliki keinginan kuat untuk mendapatkan hasil maksimal dari hidup.

Merah Muda

Paradiva yang menyukai warna pink atau merah muda merupakan sosok yang hangat, romantis, penuh kasih sayang, menawan, baik, dan lembut.

Oranye

Warna oranye ini mencerminkan kebebasan, sehingga kebanyakan orang menganggap pemakainya memiliki sifat baik hati, riang, dan toleran.

Baca juga, Rangkaian fitur dan harga Oppo Watch ini mesti kamu ketahui!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan