Ini rahasia di balik desain unik Samsung Galaxy Buds Live

0
Galaxy Buds Live

Samsung baru-baru ini keluarkan lini Galaxy Buds Live terbaru yang merupakan TWS (True Wireless Stereo). Samsung Galaxy Buds Live mencuri perhatian karena desainnya yang unik, selain memiliki fitur yang memungkinkan paradiva untuk selalu tune-in di setiap momen kamu.

Lalu, apa sih rahasia dibalik keunikan desain dari Samsung Galaxy Buds Live yang perlu paradiva ketahui? Begini menurut paparan dari desainer Samsung Galaxy Buds Live.

Perbedaan Dengan Galaxy Buds+

Saat melakukan pengembangan ‘open-type’ wireless earbud pertama dari lini Galaxy, diperlukan banyak riset pasar dan pengujian untuk memastikan produk yang dihasilkan benar benar optimal.

Didesain untuk memberikan pengalaman mendengar yang baik untuk paradiva yang ingin mendengarkan berbagai macam tipe suara, earbuds ini memiliki fokus yang cukup berbeda dengan Galaxy Buds+.

Galaxy Buds+ adalah ‘canal-type’ earbuds yang dirilis pada awal tahun ini ditujukan untuk paradiba yang menginginkan kualitas suara yang imersif, sementara Galaxy Buds Live merupakan ‘open-type’ earbuds yang dapat digunakan secara nyaman untuk waktu yang lama.

Ini membuat earbuds ini sangat cocok untuk paradiva yang ingin mendengarkan musik, menonton video atau melakukan panggilan telepon dalam rentang waktu yang lama.

Uji Coba Terus Menerus

Berdasarkan riset Samsung, kenyamanan merupakan faktor penting ketika seseorang memilih sebuah earbuds. Paradiva pastinya cenderung menghindari earbuds yang tidak nyaman untuk digunakan, tidak peduli seberapa bagus pun performa yang diberikan.

Earbuds milik Samsung ini didesain untuk menemani paradiva di setiap aktivitas kamu sepanjang hari, sehingga Samsung benar-benar memastikan desain produknya dapat memberikan kenyamanan.

Kesulitan terbesar adalah menemukan ukuran yang tepat, karena setiap orang memiliki ukuran dan bentuk telinga yang bervariasi. Memahami hal tersebut, Samsung Galaxy Buds Live telah melalui tahap pengujian yang ketat untuk memastikan Galaxy Buds Live tetap nyaman untuk digunakan oleh penggunanya pada umumnya, terlepas dari ukuran dan bentuk telinga mereka.

Warna dan Kotak yang Serasi dengan Earbuds yang Elegan

Galaxy Buds Live hadir dengan warna Mystic Bronze, Mystic White dan Mystic Black, yang disesuaikan dengan lima produk baru yang diperkenalkan Samsung pada acara Galaxy Unpacked 2020 pada awal Agustus kemarin.

Warna-warna ini dihadirkan untuk menguatkan kesan bahwa Galaxy Buds Live berasal dari keluarga yang sama dengan produk Galaxy lainnya meskipun terbuat dari material berbeda.

Earbuds dibuat menggunakan bahan yang sebanyak 20%-nya berasal dari Post Consumer Material (PCM) yang telah didaur-ulang, hal ini untuk memastikan komitmen Samsung untuk mengurangi dampak lingkungan dari sampah plastik.

Setelah melihat berbagai macam preferensi penggunanya, para desainer Galaxy Buds Live memutuskan untuk memberikan glossy finishing pada Galaxy Buds Live untuk memberikan kesan yang mewah.

Selain glossy finishing layaknya sebuah perhiasan, diperlukan juga kemasan yang tidak kalah menarik. Dikemas dalam charging box yang menyerupai bentuk kotak perhiasan, kotak earbuds ini didesain untuk mudah diselipkan pada kantong, atau dibawa ke mana-mana tanpa mengorbankan kapasitas baterai yang dapat bertahan hingga 21 jam ketika diisi secara penuh.

Nah, buat paradiva yang berminat, Galaxy Buds Live dibanderol seharga Rp 2.599.000 dengan tiga varian warna, yaitu Mystic Bronze, Mystic White dan Mystic Black.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk di situasi next normal ini Samsung menghadirkan virtual exhibition untuk mendapatkan pengalaman earbuds ini dari mana pun dan kapan pun layaknya mendatangi pameran secara langsung.

Paradiva bisa mengakses virtual exhibition di Note20launch yang akan berlangsung hingga September 2020.

Baca juga, Samsung umumkan Galaxy Buds Live True Wireless


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan