Thursday, 28 January 2021

Kredivo prediksi paylater bakal naik daun di 2021

Saat ini Paylater di Indonesia kian menjadi primadona di tengah masyarakat. Pasalnya berdasarkan studi dari Coherent Market Insights, pasar “Paylater” global diperkirakan akan tumbuh...
More

    Latest Posts


    Western Digital kenalkan perangkat penyimpanan data terbaru

    Western Digital (WD) hari ini memperkenalkan perangkat penyimpanan data, WD My PassportTM SSD terbaru dengan kapasitas lebih tinggi hingga 2TB. Produk ini cocok untuk paradiva yang membutuhkan peningkatan produktivitas serta melindungi konten berharga mereka dengan tetap stylish.

    Dengan tampilan desain logam yang ramping serta kecepatan super tinggi dan didukung oleh teknologi NVMeTM, perangkat penyimpanan data seukuran telapak tangan ini memungkinkan paradiva untuk menyimpan, mengakses, dan melindungi konten yang penting dan berharga.

    Saat ini, banyak konsumen mencari cara untuk memberdayakan produktivitas dengan menyimpan file mereka dan membutuhkan media penyimpanan konten yang semakin besar.

    Para content creator dapat memindahkan dan mengedit konten berkualitas tinggi hampir dua kali lebih cepat dengan My Passport SSD terbaru dibandingkan dengan drive versi sebelumnya, sehingga mereka dapat membuat lebih banyak konten. Baik di laptop atau di desktop saat di rumah, di kantor, atau di perjalanan, para profesional dapat menyimpan data mereka dengan andal di drive ini.

    My Passport SSD dari WD ini dirancang sejak awal untuk memberikan kinerja yang andal dengan sentuhan kemewahan dan desainnya yang berani dan stylish serta tahan lama.

    Produk ini juga nyaman untuk digenggam di tangan paradiva dan pas untuk disimpan di tas atau saku.

    Tersedia dalam berbagai pilihan warna modern, yaitu abu-abu, biru, merah, dan gold, paradiva dapat memilih drive yang paling sesuai dengan gaya kamu.

    WD My PassportTM SSD menawarkan fitur-fitur yang dibutuhkan dan patinya diinginkan paradiva, seperti teknologi NVMe yang sangat cepat dengan kecepatan baca hingga 1050MB/s1 dan
    kecepatan tulis hingga 1000MB/s1.

    Selain itu juga ada Enkripsi perangkat keras 256-bit AES yang diaktifkan dengan password untuk membantu kamu melindungi konten berharga dengan mudah. Memiliki ketahanan terhadap guncangan dan getaran serta tahan jatuh hingga ketinggian 6,5 kaki (1,98m).

    Disertakan juga perangkat lunak2 untuk memudahkan kamu mem-back up file yang besar ke drive atau akun layanan cloud3, Teknologi USB 3.2 Gen-2 dengan kabel USB-CTM dan adaptor USB-A. Serta siap digunakan di luar kotak dan kompatibel untuk Mac dan PC.

    Harga dan Ketersediaan

    My Passport SSD didukung oleh garansi terbatas lima tahun dan saat ini tersedia dalam kapasitas 500GB dan 1TB dengan pilihan warna abu-abu di WD Official Store di Tokopedia.

    Kapasitas 2TB dan warna-warna lainnya akan tersedia menyusul pada akhir tahun ini. Drive baru ini dipasarkan dengan harga rekomendasi ritel sebesar Rp 1,899,000 untuk kapasitas 500GB, Rp 2,999,000 untuk kapasitas 1TB dan Rp 6,299,000 untuk kapasitas 2TB.

    Baca juga, 5 Perangkat yang Dapat Meningkatkan Produktivitas Kamu saat WFH

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR