Vivo V20 bawa kamera depan bersolusi baik dan desain yang stylish

0
Iklan Vivo V20

Setelah mengonfirmasi kehadiran smartphone terbarunya di Indonesia kemarin, yaitu V-Series. Vivo kembali memberi bocoran terkait tampilan dan kecanggihan dari V-20 dan V20 SE melalui serangkaian video teaser di media sosial resmi mereka.

Dalam video teasernya tersebut, Vivo memamerkan keunggulan dari smartphone terbarunya. Dengan mengusung inovasi kamera depan terbaik melalui 44MP Eye Autofocus, Vivo 20 hadir dengan menawarkan desain smartphone yang tipis, warna lebih segar dan stylish.

“Kami siap meluncurkan V20 dan V20 SE dengan berbagai peningkatan spesifikasi, khususnya pada kamera depan dan dibungkus dalam tampilan baru yang ramping dan stylish. Kombinasi inovasi ini menjadikan Vivo V20 patut ditunggu oleh para pencita V-Series di Indonesia,” Kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo V20 dilengkapi dengan inovasi kamera depan 44MP Eye Autofocus yang menawarkan kemampuan 44MP Eye Tracking untuk melacak pergerakan pengguna dengan titik fokus pada mata demi mendaptakan hasil ofto dan video yang jernih.

 

Selain itu, 44MP Autofocus untuk memberikan fokus pengembalian gambar secara otomatis terhadap objek dalam jarak dekat maupun jauh dan tetap menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Tak hanya itu, kamera depan Vivo V20 didukung dengan 4K Selfie Video yang memungkinkan pengguna untuk memiliki pengalaman pengambilan video yang sangat detail. Dengan resolusi video 4K, konsumen dapat memaksimalkan kegiatan perekaman atau vlogging dengan kualitas hasil video yang lebih baik.

Vivo V20 memiliki dua varian warna stylish yang berbeda, yaitu  Midnight Jazz dan Sunset Melody dengan desain tipis yang memilki ketebalan hanya 7,8 mm. Sunset Melody menghadirkan berbagai macam warna jika digerakkan ke arah yang berbeda.

Baca juga, Kehadiran Smartphone Vivo V-Series 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan