Thursday, 17 June 2021
More

    Latest Posts


    iOS 14 telah tersedia untuk didownload pada iPhone dan iPadmu!

    iOS 14 saat ini telah tersedia pembaruan iOS dan iPadOS terbaru. Yang berarti sistem operasi ini sudah bisa digunakan oleh para pengguna iPhone dan iPad. iOS terbaru ini dirilis kemarin (17/9).

    Apple secara resmi telah merilis iOS 14 dan iPadOS 14 dimana pembaruan perangkat lunak untuk smartphone Apple dan tablet sekarang tersedia untuk diunduh. Pembaruan ini cukup besar dalam ukuran dengan berat lebih dari 2GB, namun mengingat sejumlah perubahan dan peningkatan.

    iOS 14 yang telah tersedia ini akan memperkenalkan fitur-fitur baru seperti widget yang sekarang dapat ditempatkan lebih depan dan tengah pada layar homescreen itu sendiri. Apple juga telah membuat beberapa perubahan tentang bagaimana aplikasi ini disimpan. Dimana mereka secara otomatis diurutkan ke dalam apa yang disebut Apple sebagai App Library.

    Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna untuk memiliki layar homescreen yang jauh lebih bersih jika mereka mau. Tak hanya itu, Apple juga telah melakukan perubahan dan peningkatan pada privasi pengguna dan juga fitur baru seperti App Clips yang memungkinkan pengguna untuk sementara menggunakan dan mengakses apllikasi tanpa harus mendownloadnya.

    Ada juga perubahan yang dilakukan pada aplikasi Messege. Dimana pengguna saat ini dapat menyematkan pesan favorit mereka di paling atas dan seterusnya. Jadi, jika kamu belum memperbarui iPhone dan iPadmu, tunggu apalagi??

    Fyi, Fitur Apple Watch saat ini lebih berfokus untuk pengguna anak-anak-anak. Pada Apple Watch versi seluler ini, fitur Family Setup akan memungkinkan Apple Watch anak-anak untuk dikonfigurasi oleh orang tua atau pengasuh mereka.

    Fitur Family Setup ini dapat diatur melalui perangkat iPhone, dimana mereka yang bertanggung jawab untuk mengatur Apple Watch akan memiliki sejumlah pilihan konfigurasi. Pengguna dapat memilih siapa yang ingin dihubungi dalam Messege dan Panggilan Suara.

    Baca juga, Fitur Family Setup Apple Watch dapat digunakan untuk mengawasi anak-anak

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR