Mengulik Kemampuan A.I yang di Miliki OPPO F7

0
Oppo F7 juga

Diva says – Fitur A.I yang menjadi unggulan yang dikenalkan OPPO pada perangkat F7 ini rupanya memiliki cukup perhatian. Pasalnya kemampuan fitur A.I yang disematkan pada smartphone flagship miliknya ini, bukan hanya berfungsi untuk kamera saja lho, melainkan merambah pada sisi fungsionalitas dari perangkat itu sendiri.

Selain memiliki manfaat teknologi A.I yang secara otomatis mengelompokkan foto berdasarkan wajah subjek dan lokasi pengambilan pada album, F7 juga memiliki fitur A.I Board canggih semacam fitur split screen.

Fitur ini menempatkan aplikasi favorit dan mengelompokkan berbagai pengingat secara otomatis seperti, mengurutkan jadwal meeting yang penting, jadwal perjalanan, tiket bioskop yang dipesan, hingga order e-commerce yang kesemuanya dikenali melalui email ataupun SMS.

Bicara soal pengisian daya pada smartphone, A.I Battery Management yang dimiliki OPPO F7 ini berjalan 80% lebih cepat dibandingkan dengan pendahulunya. Fitur ini memberikan pengaturan daya yang membuat baterai perangkat akan bertahan lebih lama.

OPPO F7 hadir dengan mengusung layar 6.23 inci FHD+, ditambah rasio 19 : 9 dan resolusi tinggi 2280 x 1080 P. Selain itu kamera selfie pada perangkat ini membawa sensor terbaru SONY IMX576 25 Megapixel HDR yang dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan dynamic range yang baik dengan hasil yang lebih natural.

Besaran diafragma F/2.0 disematkan perangkat ini untuk menyaring lebih banyak cahaya yang masuk ketika mengambil selfie di tempat yang kemungkinan memiliki kurangnya cahaya. Pastinya foto selfie yang dihasilkan bakal keren dengan kesan yang natural tanpa efek halus yang berlebihan.

OPPO akan perkenalkan perangkat F7 terbarunya secara resmi pada pertengahan April mendatang di Indonesia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan