Saturday, 31 July 2021
More

    Latest Posts


    Kingston Luncurkan USB Drive Badminton Limited Edition

    Kingston mengumumkan peluncuran untuk USB Drive terbarunya edisi Badminton pada hari Kamis (17/8) lalu di Indonesia. Namun, USB ini diproduksi secara terbatas alias limited editon.

    USB Flash Drive edisi badminton ini terinspirasi dari olahraga favorit masyarakat Indonesia yang telah menciptakan banyak momen. Badminton ini didesain dengan unik yang mencerminkan popularitass olahraga tersebut.

    USB badminton USB Badminton

    Drive koleksi ini diluncurkan untuk khusus para konsumen Indonesia yang menggemari olahraga badminton. Di samping, Indonesia sendiri memilki kejuaran Sudirman Cup yang merupakan kontribusi besar dari perjuangan par atlet badminton dalam mengangkat nama baik bangsa.

    Berbentuk shuttlecock, USB edisi badminton ini terinspirasi dari elemen bulu tangkis layaknya piala Sudirman Cup. Desainnya minimalis, disertai dengan pola bulu yang lembut, serta sentuhan halus yang mengggambarkan keahlian dan kualitas Kingston.

    Sedangkan, aksesori lable karet Kingston Rex yang berwarna merah cera memungkinkan penggemar bulu tangkis tetap dekat dengan drive, dengan menempelkannya pada kunci dan ransel mereka. USB ini memiliki kapasitas 64GB dan kinerja USB 3,2 Gen 1, menjadikannya hadiah yang pas bagi pecinta olahraga untuk meyimpan kenangan favorit mereka kapan pun.

    “Badminton memilki pengaruh yang signifikan di Indonesia, dimana banyak pemain berbakat telah menarik perhatian dunia. Sebagai merek memori terkemuka, kami menciptakan USB drive untuk menghargai penggemar bulu tangkis yang menggambarkan semangat olahraga serta komitmen Kingston terhadap memori,” ujar Kevin Wu, selaku sales/marketing and business development VP of APAC region Kingston.

    USB drive edisi Badminton ini tersedia melalui jaringan gerai ritel Kingston mulai tanggal 17 September. USB ini dijual seharga Rp. 425 Ribu. Selain itu, perangkat ini juga didukung oleh generasi 5 tahun, dukungan teknis gratis dan kendalan Kingston yang legendaris.

    “Melalui peluncuran USB drive limited editon, kami mendorong semua orang untuk menciptakan momen yang tak terlupakan dan mengingat semua saat-saat menyenangkan saat bermain bulu tangkis,” tutup Kevin.

    Baca juga, Sony akan meluncurkan IC Chip Nirkontak Felica Generasi Baru

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR