Biar gak mati gaya saat PSBB, pakai Galaxy Tab S7 buat hiburan maksimal kamu!

0
Galaxy Tab S7

Baru-baru ini Samsung telah meluncurkan Galaxy Tab S7, tablet yang serba guna ini bakal jadi andalan untuk mendorong produktivitas hingga hiburan maksimal paradiva biar gak mati gaya saat PSBB, lho!

Setelah dipakai kerja, dengan perangkat tablet yang sama paradiva juga bisa menikmati hidup, agar menjadi lebih segar, rileks, terhibur, dan bahkan menjadi lebih kreatif. Intinya, tak mati gaya, apalagi di masa-masa PSBB seperti sekarang ini.

Nah, aktivitas apa saja sih yang bisa paradiva manfaatkan menggunakan Samsung Galaxy Tab S7? Simak, ya!

Olahragalah Biar Tubuh Segar

Untuk memiliki tubuh yang sehat, selain makan makanan sehat, tidur cukup dan teratur, kita juga harus berolahraga. Sebelum atau setelah bekerja di rumah, sempatkan olahraga, walau hanya 15-30 menit, agar tubuh kita sehat dan segar.

Galaxy Tab S7 untuk mencari berbagai tutorial olahraga ringan melalui YouTube dan putar tanpa jeda iklan, sebab Samsung telah menyediakan fasilitas berlangganan YouTube Premium selama 4 bulan gratis.

Layar 11 inci LTPS LCD di Tab S7 membuatnya cukup luas untuk menampilkan panduan olahraga yang kamu inginkan. Kalau kurang puas, aktifkan wireless Samsung DeX, yang memungkinkan paradiva menghubungkan tablet ini ke layar TV.

Let your thoughts flow with Noteshelf

Membaca e-Buku Favorit

Ada banyak aplikasi untuk mengunduh buku-buku digital ke dalam perangkat Galaxy Tab S7. Layar jernih seluas 11 inci dari Tab S7 akan menghadirkan pengalaman bak membaca buku cetak.

Menariknya, layar di Tab S7 sudah tersertifikasi SGS sebab layar tablet ini memiliki emisi blue light yang rendah.

Apa manfaatnya? Emisi blue light yang rendah akan membuat mata yang melihat layar menjadi lebih nyaman, tak mudah lelah, sekaligus tak akan mengganggu siklus tidur paradiva.

Pada saat yang sama, gunakan S Pen terbaru dari Tab S7 untuk memberikan catatan khusus di S Notes. Mungkin paradiva menemukan kutipan yang menyentuh, atau informasi lain yang sangat menarik, dari e-book kamu. Kutipan yang bisa menjadi perenungan pribadi, atau kamu share di media sosial.

Menggali Kreativitas atau Berbagi Konten Inspiratif

Layar tablet ini bisa menjadi kanvas digital untuk menggali kreativitas seni paradiva, lho! Dari sekadar sketsa pensil sampai lukisan penuh warna yang luar biasa, bisa kamu kerjakan di layar Tab S7.

Kombinasi antara S Pen dengan latensi rendah, hanya 9ms, dan refresh rate sampai 120Hz di layar menjadikan Tab S7 sebagai kanvas digital yang ideal.

Makin sempurna sebab Samsung sudah membekali Galaxy Tab S7 dengan aplikasi Clip Studio Paint, yang banyak direkomendasikan oleh para digital artist. Malahan, saat pembelian paradiva bakal dapat free trial 6 bulan untuk versi Clip Studio Paint EX.

Kalau paradiva cukup aktif di sosial media, gunakan waktu kamu untuk berbagi buah pikiran ataupun pandangan yang inspiratif melalui konten-konten sosial media yang artistik dan eye-catching.

Lagi-lagi, Tab S7 memungkinkan kamu melakukan itu semua dengan mudah karena sudah preloaded dengan aplikasi Canva yang memiliki ratusan template yang cantik dan eksklusif untuk Samsung Tab S7 series. Nikmati juga fasilitas free trial 30 hari untuk versi Canva Pro, ya!

Kongko Virtual dengan Kerabat dan Teman

PSBB tak memungkinkan paradiva untuk kongko tatap muka langsung dengan keluarga yang tinggal di tempat yang berbeda atau kumpul dengan teman-teman tongkrongan seperti dulu.

Optimalkan teknologi video conference di layar Tab S7 untuk kongko secara virtual setelah kamu bekerja.

Tab S7 menjanjikan aktivitas temu daring yang maksimal buat kamu, berkat dukungan kamera depan 8MP yang ditempatkan di tengah atas. Dengan book cover keyboard Samsung, tak sulit untuk memposisikan tablet ini di mana pun paradiva mau saat kongko virtual.

Begitu juga berkat resolusi kamera depan setinggi itu, kamu akan tampil kinclong di layar perangkat video conference. Posisi kamera di tengah juga akan membuat paradiva terlihat dengan mudah di layar. Tak perlu susah-susah, kamu bakal dengan mudah menikmati waktu berkualitas dengan kerabat dan teman melalui Tab S7.

Gaming atau Menikmati Film dan Serial TV Favorit

Kalau paradiva ingin menikmati ‘me time’ dengan bermain game, boleh juga. Mainkan game-game casual di layar Tab S7 yang beresolusi tinggi dan memiliki kecepatan refresh rate 120Hz itu, sehingga tampilan game di layar tampak memikat.

Dukungan prosesor Snapdragon 865+ yang memiliki kinerja CPU hingga 30% lebih tinggi, NPU hingga 80% lebih baik, dan GPU 35% lebih tinggi menjadi 138 fps, serta tak ketinggalan RAM 6GB, akan memberikan pengalaman gaming yang lebih menyenangkan.

Okey, mungkin paradiva bukan penggemar gaming tapi suka menonton serial TV atau film layar lebar yang seru, bukan? Manjakan diri kamu dengan menonton film dan serial TV secara maraton.

Tak usah khawatir mata cepat lelah, sebab tak hanya jernih, sudah disebutkan tadi bahwa layar tablet ini juga sudah memiliki emisi blue light yang rendah.

‘Me time’ kamu akan semakin berkesan berkat pengalaman sinematik yang luar biasa yang dihadirkan audio yang powerful dari Quad Speakers AKG dan sound berkualitas dari Dolby Atmos.

Itulah lima cara menikmati hidup yang bisa paradiva lakukan dengan Tab S7 pada masa PSBB ini.

Semua itu menjadi kian sempurna berkat kapasitas penyimpanan internal 128GB yang bisa diperluas dengan penyimpanan eksternal Micro SD sampai 1TB, sehingga paradiva bisa menyimpan banyak foto, musik, bahkan video favorit kamu untuk dinikmati kapan saja.

Nikmati juga semua kesenangan itu tanpa sering-sering mengisi ulang daya baterai, sebab Tab S7 sudah dilengkapi baterai 8.000mAh yang sanggup memutar video sampai 15 jam!

Baca juga, Samsung buka pre-order Galaxy Tab S7 dan S7+


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan