Monday, 18 January 2021

WhatsApp terbitkan FAQ Terkait Berbagi Data dengan Facebook

Seperti yang mungkin telah didengar saat ini, WhatsApp diharapkan mulai dapat berbagi data dengan Facebook bulan depan. Sebelumnya, WhatsApp telah memberi pengguna sebuah opsi...
More

    Latest Posts


    OPPO Siapkan Amunisi Baru di Kuartal IV 2020

    OPPO siapkan amunisi baru dalam Kuartal IV 2020. Pada kuartal ketiga tahun ini, OPPO telah meluncurkan 3 perangkat secra resmi di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Reno4 series, yakni Reno 4, Reno4 Pro dan OPPO A53 yang membawa keunggulan layar 90hz.

    Pada rilisnya hari ini (21/9), OPPO menyatakan bahwa nampaknya ketiga perangkat ini bukan perangkat terakhir yang akan diperkenalkan oleh OPPO Indonesia di tahun ini. “Amunisi kami di tahun ini belum habis, kami akan memperkenalkan setidaknya lebih dari 1 produk baru di kuartal 4 tahun ini. Dimana saat ini ada satu produk yang sudah kami persiapkan untuk meluncurk di awal kuartal 14,” ujar Aryo Medianto, selaku PR Manager OPPO Indonesia.

    Aryo juga menambahkan bahwa salah satu keunggulan dari amunisi baru OPPO tersebut akan membawa fitur-fitur popular yang sudah diperkenalkan sebelumnya pada produk menengah atas. OPPO sangat yakin produk ini kana mendapat smabutan baik dari para penggemarnya sama seperti Reno4.

    Produk yang akan diluncurkan OPPO telah dicatata secara resmi pada situs sertifikasi postel dan TKDN Kemenperin. Tecatat pada situs sertifikasi postel, model perangkat CPH 2209 dengan nomor 69617/SDPPI/2020 telah mendapat sertifikat resmi yang berlaku hingga 10 Agustus 2023.

    Sementara, pada situs tKDN Kemenperin, produk ini telah dihadirkan sejak 28 Juli 2020 yang lalu dan mendapatkan nilai TKDN sebesar 31.85%. Hingga kuartal ketiga tahun ini, OPPO setidaknya sudah memperkenalkan 6 A series, 4 Reno series dan 2 Find X2 series di Indonesia.

    Dari kemungkinan yang ada, bisa diprediksikan perangkat baru yang akan diperkenalkan OPPO ini akan berada di kelas menengah. Kemungkinan A series terbaru, bisa saja perangkat yang posisinya menggantikan A92, meningat di kuartal ini OPPO sudah mulai menggantikan produk A52.

    Baca juga, Inovasi teknologi OPPO di hari jadinya ke 16

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR