Begini cara kombinasikan Galaxy Note20 Series dan Galaxy Ecosystem

0
Galaxy Note20 Series dan Galaxy Ecosystem

Samsung menambahkan Galaxy Ecosystem untuk dikombinasikan bersama Galaxy Note20 Series, yang pastinya bakal bikin paradiva semakin produktif walaupun #DirumahAja.

Selagi paradiva melakukan kegiatan di rumah, khususnya saat pandemi ini perangkat ini bisa kamu padukan denga Galaxy Ecosystem agar saat bekerja dirumah maupun bermain game jauh lebih efektif, lho!

Samsung menghadirkan Galaxy Ecosystem sebagai suatu rangkaian produk yang saling terintegrasi satu dengan yang lainnya. “Hal ini Samsung lakukan untuk meningkatkan pengalaman penggna untuk setiap perangkat Samsung Galaxy, membuka lebih banyak kemungkinan untuk para pengguna yang semakin membuat mereka bekerja dan bermain dengan lebih powerful.” Ujar Denny Galant Head of Product, IT, and Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Fitur-Fitur yang Bakal Memudahkan

Paradiva tau gak, sih bahwa sekarang Samsung Notes sudah memiliki fitur Auto Synchronization yang semakin mempermudah kamu untuk melakukan pekerjaan dengan perangkat Galaxy lainnya.

Sekarang paradiva tidak perlu repot bolak-balik mentransfer dan mengunduh ulang file-file yang kamu edit menggunakan Samsung Notes melalui email atau Whatsapp karena semua sudah terintegrasi.

Jadi, paradiva tidak perlu khawatir ketika ingin mencatat atau memberikan komentar pada dokumen-dokumen dengan menggunakan Samsung Galaxy Note20 Series, dan kemudian kamu ingin melanjutkan pengeditan pada TabS7-mu untuk memanfaatkan layar dan ruang bekerja yang lebih luas.

Dengan fitur Auto-Synchronize, paradiva dapat dengan mudah membuka catatan yang telah dibuat pada Galaxy Note20 Series dan langsung melanjutkan pekerjaan di TabS7.

Lebih jauh lagi, paradiva juga bisa secara langsung membagikan file yang telah di edit di TabS7 menggunakan Galaxy Note20 Series yang berisikan semua kontak Whatsapp kamu, lho! Membuat pekerjaanmu lebih powerful dan efisien, bukan?

Apabila fitur Auto-Synchronize memudahkan paradiva untuk bekerja dengan menggunakan perangkat Galaxy lainnya, fitur Link to Windows hadir untuk memudahkan kamu bekerja dengan menggunakan PC berbasis Windows10 yang dimiliki.

Dengan Link to Windows yang memberikan paradiva akses kepada aplikasi-aplikasi pada Galaxy Note20 Series untuk digunakan pada PC kamu.

Dengan fitur ini paradiva dapat dengan mudah mentransfer photo, video, maupun dokumen-dokumen dari perangkat Galaxy Note20 Series ke PC, atau sebaliknya. Sehingga kamu tidak perlu repot mentransfer file dengan mengirimkan file-file tersebut ke alamat email sendiri.

Hal ini juga berguna ketika sewaktu-waktu paradiva perlu menyelesaikan presentasi namun laptop harus dipinjam untuk digunakan sekolah. Kamu hanya perlu mentransfer file presentasi ke perangkat Galaxy Note20 Series, dan dapat melanjutkan pengeditan.

Tetap Sehat Secara Fisik dan Mental Meski di masa New Normal

Galaxy Note20 Series memang sudah memiliki fitur kesehatan sendiri melalui aplikasi Samsung Health, namun paradiva dapat membawa ini lebih jauh lagi dengan memadukan Galaxy Watch3 dengan Samsung Galaxy Note20 Series.

Sebagai contoh, Galaxy Watch3 dapat memonitor progres olahraga kamu serta kualitas tidur secara akurat. Sehingga paradiva dapat dengan mudah mengukur sirkulasi kalori pada tubuh kamu.

Fitur My Fitness Program juga dapat menjadikan Watch3 sebagai personal trainer ketika paradiva tidak bisa nge-gym. Dikombinasikan dengan Samsung Galaxy Note20 Series dengan menggunakan Samsung DeX ke SmartTV terdekat, kamu dapat dengan lebih leluasa untuk menghentikan atau melanjutkan program-program yang ada yang jumlahnya hingga 120 program. Bahkan semua dapat dikontrol dengan menggunakan Galaxy Watch3, lho!

Fitur-fitur kesehatan yang ada pada Galaxy Watch3 yang dapat memonitor keadaan kesehatan paradiva secara live, akan secara langsung memberikan feedback pada aplikasi Samsung Health.

Ini dapat membuat paradiva memonitor kesehatan dengan jauh lebih akurat. Ditambah lagi dengan fitur seperti Blood Oxygen yang membantu mengidentifikasi tingkat saturasi oksigen darah dan melacak fungsi paru-paru dari waktu ke waktu. 

Selain kesehatan fisik, kesehatan mental juga wajib untuk dijaga, ya! Paradiva dapat melakukannya dengan mengalokasikan waktu tersendiri untuk bekerja dan bermain.

Paradiva dapat membuat waktu bermain dan beristirahat jadi lebih maksimal dengan Samsung Galaxy Ecosystem.

Bermain game, menonton video, dan melakukan video conference kini lebih immersive dengan menggunakan Galaxy Buds Live yang memberikan paradiva kemampuan untuk tune-in kepada setiap momen.

Dengan Galaxy Buds Live, paradiva dapat dengan nyaman bermain tanpa takut tidak dapat mendengar ketika ada yang memanggil dengan fitur Active Noise Cancellation.

Gimana paradiva? Sangat memudahkan produktivitas kamu di masa pandemi ini, kan?

Baca juga, Ini cara memilih Samsung Galaxy Note20 series sesuai daily kamu!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan