Tuesday, 26 January 2021

Netflix Bakal Berikan Rekomendasi Tontonan untuk Kamu

Fitur baru Netflix akan segera hadir untuk seluruh pengguna. Fitur yang dinamakan tombol Shuffle Play yang sebelumnya diluncurkan terbatas ini, telah disambut dengan baik...
More

    Latest Posts


    iPhone 12 mini mungkin akan jadi nama ponsel terbaru Apple

    Berdasarkan bocoran terbaru yang beredar, iPhone 12 mini dirumorkan menjadi nama iPhone 2020. iPhone ini berukuran 5,4 inci. Sumber anonim dari Twitter memberi informasi tersebut.

    Sebelumnya, pemilik @L0vetodream akun tersebut juga pernah membocorkan informaasi Apple secara akurat. Kali ini, ia menyatakan bahwa empat model iPhone baru akan disebut iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Apple diperkirakan akan mengumukan model iPhone 12 baru pada akhir Oktober.

     Dilansir dari BGR, bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa model iPhone terkecil yang baru akan menampilkan layar 5,4 inci, membuatnya jauh lebih kecil daripada model iPhone 11 mana pun, membenarkan rumor nama “mini”. Sementara itu, iPhone 12 dan iPhone 12 Pro keduanya akan memiliki layar 6,1 inci dan iPhone 12 Pro Max akan dikirimkan dengan layar 6,7 inci yang besar. Keempat model ini diharapkan menggunakan layar OLED – tidak hanya versi Pro.

    Ini merupakan salah satu dari dua besar iPhone 12 mini yang bocor dalam tujuh hari terakhir. Seperti yang dikatakan analis Ming-Chi Kuo dalam penelitian pekan lalu bahwa iPhone 12 5,4 inci akan memiliki “bentuk yang lebih kecil” daripada bentuk iPhone yang biasanya.

    Tak hanya itu, Apple juga dapat memasukkan semua informasi yang diperlukan pada sudut atas layar. Misalnya, pada masa pakai baterai, kekuatan sinyal, koneksi WiFi dan waktu.

    Selama beberapa generasi, Apple hanya memiliki sedikit hal untuk benar-benar diumukan dalam acara peluncurannya. Pasalnya, fitur, spesifikasi dan harganya telah bocor beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan sebelumnya.

    Hal yang sama berlaku untuk series iPhone 12 yang akan datang pada hari Senin pagi. Skema penamaan terakhir untuk generasi iPhone yang akan datang mungkin terungkap.

    Baca juga, Ikuti Cara Ini Untuk Menambah Widgets Di Homescreen iPhone-mu

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR