Jelang Peluncuran V-Series di Indonesia, Vivo hadirkan Blind Pre-Order V20 dan V20 SE

0

Jelang peluncuran Vivo V-Series, perusahaan membuat program Blind Pre-Order sejak hari ini (22/9) hingga 28 September 2020. Bagi kamu yang ingin mendapatkannya, simak artikel ini, ya!

Dalam program Blind Pre-Order ini, konsuemn yang ingin mendapatkan Vivo V20 hanya perlu melakukan pembayaran uang muka sebesar Rp. 300 Ribu dan akan langsung mendapatkan voucher belanja sebesar nilai yang dibayarkan untuk pemesanan Vivo V20 secara esklusif. Pemesanan ini bisa dilakukan Official Online Store Vivo di Tokopedia.

Bila konsumen ingin mendapatkan Vivo V20 SE, konsumen hanya perlu melakukan pembelian voucher senilai Rp. 200 Ribu yang merupakan yang muka untuk pembelian Pre-Order Vivo V20 SE pada vivo Official Online Store ekslusif di Lazada.

Selain itu, Vivo memberikan sejumlah hadiah menarik untuk setiap pembelian Vivo V20 dan V20 SE pada masa Blind PO, special gift berupa powerbank dan smartwatch senial hingga Rp. 500 Ribu. Konsumen juga dapat memenangkan Lucky Draw dengan total hadiah senial Rp. 100 Juta.

Sementara itu, peluncuran V-Series sendiri akan diadakan pada tanggal 29 September 2020. Setelah meluncurkan sederet video teaser dan TVC resmi seputar V20 dan V20 SE di akun media sosialnya.

Salah satu varian V-Series terbaru, Vivo V20 menghadirkan kemampuan dan inovasi kamera depan terbaik melalui 44MP Eye Autofocus serta desain yang tipis, warna lebih segar dan tampilan yang sangat stylish. Smartphone ini mendukung konsumen untuk dapat menangkap setiap momen berharga melalui teknologi yang dibawanya.

“Atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia, kami senang dapat mengumumkan tanggal peluncuran resmi Vivo V20 dan V20 SE. Persembahan teknologi dan inovasi terbaru siap kami hadirkan melalui smartphone ini beberapa saat lagi di pasar Indonesia,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo V20 hadir dengan 44MP Eye Autofocus yang merupakan perpaduan keunggulan antara 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus. Modul 44MP Eye Tracking dengan otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah.

Sedangkan, 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh. Kamera depan Vivo V20 juga didukung dengan 4K Selfie Video yang memungkinkan konsumen merekam video dengan sangat detail.

Vivo V20 dikemas dalam dua varian warna yang segar dan sylish, yaitu Midnight Jazz dan Sunset Melody. Dengan bobot yang ringan dan ketebalan bodi yang tipis, yaitu 7,38 mm dan 171gr pada Midnight Jazz.

Sementara, untuk Sunset Melody, smartphone ini berukuran 7,48 mm dan 172gr. Keduanya nyaman digenggam maupun disisipkan dalam saku pakaian.

Baca juga, Vivo V20 Bawa Kamera Depan Beresolusi Baik


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan