Monday, 18 January 2021

WhatsApp terbitkan FAQ Terkait Berbagi Data dengan Facebook

Seperti yang mungkin telah didengar saat ini, WhatsApp diharapkan mulai dapat berbagi data dengan Facebook bulan depan. Sebelumnya, WhatsApp telah memberi pengguna sebuah opsi...
More

    Latest Posts


    Nokia 2.4 dan Nokia 3.4 resmi ramaikan pasar smartphone Indonesia

    HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan anggota terbaru dari keluarga smartphone entry-level, Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 terbarunya yang bakal ramaikan pasar smartphone di Indonesia.

    Peluncuran beragam produk tersebut kian memperkuat transformasi perusahaan menjadi penyedia perangkat mobile dan services yang holistik.

    Nokia 2.4 baru hadir dengan AI imaging, dan juga daya baterai yang diklaim bertahan hingga dua hari serta layar HD+ yang lebar. Sedangkan, Nokia 3.4 menawarkan triple camera yang canggih dengan ultra-wide lens, peningkatan kinerja yang mempuni dan layar lebih luas berkat tampilan punch-hole.

    Dengan fitur-fitur modern dan desain memukau dalam bungkusan Android-powered future-proof yang lebih mudah didapatkan, Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 ini bisa jadi pilihan tepat buat paradiva yang mencari ponsel terjangkau untuk pemakaian jangka panjang, lho!

    Nokia 2.4

    Nokia 2 generasi berikutnya menghadirkan fitur penting yang modern seperti AI imaging, menyediakan fungsi khusus Night mode dan Portrait Editor yang memungkinkan paradiva berkreasi dengan bentuk-bentuk khusus dan latar belakang buram, bahkan setelah kamu mengambil foto, sensor sidik jari dan AI face lock yang nyaman, dalam desain yang kuat, dibuat dengan tampilan bagus dan tahan lama.

    Nonton, belajar dan berkreasi di layar 6.5 inci beresolusi HD+ dan rasio layar 20:9. Pada layar, terdapat kamera selfie 5MP yang disematkan dibagian notch layar berbentuk waterdrop. Sedangkan bagian belakang ponsel, terdapat dua kamera yaitu kamera utama 13MP dan depth sensor 2MP.

    Ponsel ini ditenagai Chipset Mediatek Helio P22, dengan RAM 2GB dan 3GB serta penyimpanan 32GB dan 64GB. Nokia 2.4 ini memiliki kapasitas baterai 4.500 mAh.

    Selain itu, Nokia 2.4 hadir dengan dengan update keamanan bulanan selama 3 tahun dan upgrade OS selama 2 tahun, artinya Nokia 2.4 sudah siap untuk Android 11 and 12.

    Nokia 3.4

    Nokia 3.4 baru menawarkan peningkatan kinerja berkat Qualcomm SnapdragonTM 460 Mobile Platform. Pada bagian layarnya berukuran 6.39 inci beresolusi HD+ dan rasio layar 19,5:9 yang memiliki kamera depan punch-hole yang dibalut kamera selfie 8MP.

    Sedangkan triple camera berteknologi AI imaging pada kamera belakang terdiri dari lensa ultra-wide 5MP, kamera depth sensor 2MP serta kamera utama 13MP.

    Nokia 3.4 ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 460, dan memiliki RAM 3GB/4GB, dan memori internal 32GB/64GB. Kapasitas penyimpanan ponsel ini bisa diperbesar menggunakan MicroSD hingga 512 GB.

    Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh dan juga terdapat fingerprint scanner dibagian punggung ponsel.

    Nokia 3.4 hadir dengan OS Android 10 dan Nokia smartphone Android promise, dengan update keamanan dan upgrade OS selama beberapa tahun.

    Baca juga, Ponsel 5G Nokia bakal tampil di Film James Bond

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR