Tuesday, 26 January 2021

Netflix Bakal Berikan Rekomendasi Tontonan untuk Kamu

Fitur baru Netflix akan segera hadir untuk seluruh pengguna. Fitur yang dinamakan tombol Shuffle Play yang sebelumnya diluncurkan terbatas ini, telah disambut dengan baik...
More

    Latest Posts


    Samsung mulai perkenalkan seri terbaru Galaxy S20 FE di Indonesia

    Samsung umumkan anggota terbaru smartphone flagship premium dari rangkaian S20, yaitu Galaxy S20 Fan Edition (FE).

    Samsung mengambil fitur-fitur pada Galaxy S20 series, seperti Super Smooth scrolling display, kamera yang dilengkapi teknologi AI, chipset yang canggih, konektivitas super-cepat, baterai yang tahan lama, expendable storage, yang dilengkapi dengan desain premium yang telah disesuaikan, demi untuk menghasilkan smartphone terbarunya, Galaxy S20 FE.

    Perangkat ini memiliki kamera selfie pro-grade dan kamera pro-grade beresolusi 32MP yang memudahkan paradiva untuk mengambil gambar yang layak untuk di post secara instan.

    Dengan sensor gambar yang besar dari Galaxy S20 FE termasuk teknologi tetra-binning dan multi-frame processing, paradiva dapat mengambil gambar yang lebih kaya, bahkan dalam keadaan minim cahaya, sehingga kamu bisa dengan mudah snap and go, ketika paradiva sedang berada pada restoran yang remang-remang atau melihat bintang di angkasa.

    Ditambah lagi, integrasi AI akan mendeteksi dan menghilangkan motion blur serta memberikan saran untuk pengambilan gambar terbaik, sehingga paradiva dapat berfokus ke momen terbaik pada kondisi apapun.

    Dengan 30x Space Zoom yang dimiliki perangkat ini, memberikan paradiva kemudahan untuk mengambil gambar yang keren. Mengedit dan membagikan foto serta video juga penting, sehingga Galaxy S20 FE memberikan kemudahan untuk menghasilkan serta memilih foto-foto dan video-video yang keren secara real-time layaknya seorang profesional.

    Samsung melengkapi Galaxy S20 FE dengan prosesor yang canggih serta 5G yang super cepat untuk memberikan pengalaman yang mulus dan tanpa interupsi.

    Perangkat ini dibekali layar 6.5 inci Infinity-O Super Amoled yang dikombinasikan dengan Super Smooth 120Hz refresh rate.

    Samsung melengkapi Galaxy S20 FE dengan baterai berkapasitas 4.500mAH dengan Super Fast Charging dan Wireless PowerShare.

    Galaxy S20 FE datang dengan pilihan enam warna dari desain keluarga Galaxy S20 yang ergonomis, mengkilap dan ramping. Warna-warna tersebut meliputi Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White. Galaxy S20 FE juga menggunakan efek textured haze yang premium yang dapat meminimalisir noda dan bekas sidik jari.

    Dimulai dari bulan Oktober 2020, Galaxy S20 FE LTE akan hadir di Indonesia melalui Samsung.com, toko ritel, serta online ritel.

    Pre-order untuk Galaxy S20 FE paradiva bisa kunjungi laman ini, pada 24 September 2020 pukul 00.00 WIB. Bagi paradiva yang melakukan pre-order Galaxy S20 FE pada tanggal 24 September 2020 hingga 8 Oktober 2020 kamu akan mendapatkan Galaxy Fit2, wireless charger dan clear view smart cover serta cahsback bank hingga Rp 500.000.

    Baca juga, Kecanggihan teknologi premium di Samsung Galaxy Z Fold2

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR