Begini First Impression BTS untuk Samsung Galaxy S20 FE!

0
First Impression BTS

Samsung dan BTS kembali membuat video reaksi untuk first impression ponsel terbarunya, yaitu Galaxy S20 FE. Video yang diterbitkan tersebut merupakan kolase video teaser dari para member yang bereaksi terhadap Galaxy S20 FE dan berbagai pilihan warnanya.

Dalam video tersebut, para member menunjukkan reaksi mereka masing-masing. Lalu, melakukan sesi foto dengan ponsel dalam berbagai warna. Lantas bagaimana first impression dari para member BTS saat melihat Galaxy S20 FE?

RM menyatakan bahwa ponsel tersebut sangat menakjubkan. J-Hope mengatakan Galaxy S20 FE. Sementara itu, V menyatakan bahwa dirinya merupakan penggemar warna Cloud Navy.

Jimin terkesan dengan tekstur matte di panel belakang ponsel. Secara keseluruhan, para member boy group K-Pop ini tampaknya sangat menyukai flagship terbaru Samsung.

Tahun ini BTS ikut mempromosikan berbagai macam gadget baru Samsung. Mulai dari perilisan Galaxy S20+ BTS Edition, peluncuran tutorial menggambar menggunkan Tab S7, promosi Galaxy Note 20 dan membuat video reaksi unboxing Galaxy Z Fold 2.

Sementara itu, Galaxy S20 FE telah tersedia untuk pre-order di berbagai pasar dan akan resmi dijual apda 2 Oktober mendatang. Belum ada kabar tentang Galaxy S20 FE BTS Edition yang sedang direncanakan oleh Samsung.

Namun, ponsel tersebut sudah tersedia dalam enam warna. Palet warna yang kaya menjadi salah satu nilai jual ponsel bersama dengan tampilan 120Hz dan harga yang relatif murah.

 

Baca juga, Samsung Kenalkan Galaxy S20 FE di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan