Monday, 18 January 2021

Samsung Perkenalkan Robot Rumah Tangga baru, Bisa Ambil Minum untuk Kamu

CES nggak akan seru tanpa Samsung memamerkan robot baru. Setahun setelah meluncurkan bot bola seukuran jeruk bali Ballie, Samsung telah mengungkapkan beberapa mesin baru...
More

    Latest Posts


    Hadir di Indonesia, ini keunggulan kamera Sony Alpha 7S III

    Kamera Sony Alpha 7S III sekarang resmi hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan paradiva penggemar videografi.

    Seperti yang dipaparkan Kazuteru Makiyama, selaku President Director PT Sony Indonesia bahwa kamera ini memiliki berbagai kemampuan videografi dan fitur terdepan di industri yang mampu memberikan alur kerja cepat dan lebih efisien.

    “Dengan inovasi yang kami hadirkan pada kamera ini, kami berupaya untuk mendukung para pelaku industri kreatif untuk dapat mengambil peluang dan semakin bersemangat dalam menciptakan karya-karya terbaik,” ujarnya.

    Kamera ini dilengkapi dengan sensor gambar back-illuminated full-frame 12.1MP terbaru dengan sensitivitas yang sangat tinggi dan 15+ stop wide dynamic range.

    Sejumlah kemampuan perekaman video yang impresif, termasuk 4K hingga 120 frame per detik, kedalaman 10-bit dan pengambilan sampel warna 4:2:2, mekanisme pembuangan panas terbaru, perekaman dual slot relay yang memungkinkan paradiva merekam film 4K 60p selama lebih dari satu jam hingga baterai habis 8, sistem autofokus terbaru, interface layar sentuh, serta layar LCD bukaan samping.

    Bahkan Alpha 7S III diklaim akan menjadi perangkat terbaik yang dapat menunjang kreativitas video profesional dan seluruh jenis pengambilan gambar hybrid still/ video.

    Selain peningkatan pada kualitas gambar, sensor gambar terbaru ini mencakup sistem focal plane phase-detection AF untuk pertama kalinya pada kamera seri S.

    Untuk melengkapi sensor baru ini, kamera Alpha 7S III juga memiliki mesin pemrosesan gambar BIONZ XR™ terbaru yang menyediakan lebih dari delapan kali kekuatan pemrosesan, mengurangi latensi pemrosesan, serta memungkinkan lebih banyak fitur khas dari still dan pencitraan pada kamera.

    Sistem terbaru ini juga dilengkapi dengan viewfinder elektronik eye-level OLED 9.44 juta dot (kurang lebih) yang paling terang 12 dan terbesar 12 di dunia, serta merupakan kamera 12 pertama di dunia dengan slot kartu dual CFexpress Tipe A, memungkinkan proses transfer data dengan kecepatan tinggi dalam ukuran yang efektif.

    Dengan sejumlah keunggulannya, kamera terbaru Sony Alpha 7S III ini akan segera tersedia di Indonesia pada bulan November 2020 dengan harga Rp50.999 juta dan telah dapat mulai dipesan secara pre-order mulai tanggal 25 September – 11 Oktober 2020 di seluruh Sony Authorized Dealer.

    Untuk pembelian kamera Sony Alpha 7S III pada masa pre-order, paradiva akan mendapatkan paket spesial senilai Rp 4.4 juta dalam bentuk CF Express Type A 80GB, baterai NP-FZ100 secara gratis dan kesempatan menerima potongan harga sebesar Rp 1.5 juta untuk G Master PWP (model pilihan: SEL24F14GM, SEL70200GM, SEL2470GM, SEL1635GM).

    Baca juga, Sony Kamera Alpha 7C jadi kamera terkecil dan teringan dengan sistem Full-frame

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR