Vivo luncurkan V9, andalkan optimalisasi teknologi AI

0

Diva says – Akan meluncurkan V9 di Indonesia dalam waktu dekat, Vivo hadirkan optimalisasi teknologi A.I terbarunya untuk menghadirkan pengalaman mobile photography yang maksimal dengan crystal-clear AI Selfie 24MP.

Smartphone fullview display terbaru yang dihadirkan Vivo pada V9 memiliki rasio screen-to-body hingga 90% tertinggi di dunia dalam balutan ramping, stylish dan elegan. V9 tampil dengan layar 6.3 inci dengan aspect rasio yang kekinian, 19:9.

Soal kamera, V9 di dukung teknologi AI dengan crystal-clear AI Selfie 24MP di kamera depan dan berjejer dibagian belakang Dual Rear Camera AI Bokeh 13MP+2MP. Fitur AI Face Beauty juga dapat mengidentifikasi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur wajah, serta lingkungan pencahayaan di sekitarnya.

Vivo V9 juga di dukung fitur AI Selfie Lighting terbaru yang dapat menghasilkan foto yang artistik tanpa perlu pengaturan yang rumit. Algoritma AI V9 dapat mengubah profil wajah dalam foto 2D asli, menjadi model 3D untuk memproses aksen cahaya secara lebih otentik.

Gak ketinggalan nih, fitur AI Selfie Lighting dikombinasikan dengan berbagai pilihan stiker dekoratif pada fitur AR Sticker, hasil selfie pastinya semakin atraktif, dan mencerminkan keunikan gaya pengguna.

Selain itu fitur AI Smart Engine pada V9 juga memastikan kinerja dan ketahanan smartphone anyar yang satu ini jauh lebih baik dengan mengutamakan proses jalannya fitur, serta kapasitas penyimpanan data dan daya.

Selain dibekali dengan RAM 4GB dan ROM 64GB (MicroSD hingga 256GB), Vivo V9 sudah didukung oleh Andorid terbaru 8.1 OS dan Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core processor. Seolah gak mau ketinggalan dengan vendor smartphone lainnya, Vivo V9 tampil mengusung notch pada bagian atas layar.

Kemudian ada juga fitur AI Face Access terbarunya yang dapat  mendeteksi refleksi kulit dan gerakan halus pada wajah. Fitur ini berfungsi untuk App-Lock, bahkan membantu mengamankan data dan privasi penggunanya untuk masing-masing aplikasi pada V9.

Kerennya lagi, fitur AI Attention Sensing pada V9 juga mengenali wajah ketika melihat ponsel untuk meminimalkan gangguan dengan secara otomatis, mengurangi volume notifikasi pesan, panggilan masuk dan alarm saat pengguna sudah melihat layar.

Dari berbagai teknologi AI yang ditawarkan untuk kaum milenials, rasanya gak lengkap tanpa New Game Mode yang dihadirkan pada Vivo V9. New Game Mode ini dilengkapi dengan kemampuan untuk memblokir semua pesan, panggilan, dan notifikasi saat bermain.

Sebagai alternatif, kontak pilihan atau while list bisa diatur kembali untuk panggilan telepon. Fitur picture-in-picture untuk fitur game juga dihadirkan agar memudahkan penggunanya untuk tetap bermain sekaligus membalas pesan penting.

Untuk Pre-order Vivo V9 dapat dilakukan per 29 Maret 2018 yang tersedia pada 5 E-Commerce Official Online Store Vivo Indonesia, yaitu Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket dengan dua varian warna Gold in Black dan Gold.

 

 

 

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan