OPPO bakal perkenalkan Reno4 F di Indonesia, Bukan F Series

0
OPPO Reno4 F

OPPO diperkirakan bakal meluncurkan seri F di Indonesia. Ternyata perangkat yang akan diluncurkan bukanlah seri F, melainkan OPPO Reno4 F. Sebelumnya, telah beredar desas desus perangkat terbaru dengan kode CPH 2209 dan juga unggahan Raisa pada media sosial Instagram milik OPPO Indoensia.

Spesifikasi perangkat terbaru ini muncul dari banner iklan yang terhubung ke halaman teaser perangkat Reno4 F. Dari halaman teaser produk tersebut, ada beberapa spesifikasi perangkat Reno4 F yang mulai terkuak.

OPPO Reno4 F

Salah satunya adalah keberadaan layar 6.43 inchi dengan desain dual punch hole. Namun, belum ada detail spesifik apakah OPPO Reno4 F dengan desain dual punch hole ini akan membawa sebuah kamera ganda, ataupun akan memiliki kombinasi kamera dan sensor seperti yang terdapat pada Reno4.

Bezel pada perangkat ini juga terlihat sangat tipis dan memberikan kesan elegan yang. Nah, salah satu yang menjadi daya tarik adalah layar ini memilki teknologi Super AMOLED.

Sama seperti seri sebelumnya, Reno4 dan Reno4 Pro, perangkat ini juga menghadirkan fitur AI Color Potrait. Fitur ini daoat memberikan efek hitam putih pada latar belakang gambar sekaligus, namun tetap menjaga objek seseorang dalam gambar tampil berwarna.

Selain itu, Reno4 F juga membawa Night Flare Potrait yang menciptakan foto potret malam hari tampil lebih cerah dengan efek bokeh neon yang artistik. Fitur yang juga telah diperkenalkan pada Reno4 dan Reno4 Pro.

OPPO Reno4 F

Menariknya, Reno4 F hadir dengan ketebalan hanya 7.8 mm, 0.22mm lebih tipis dibandingkan Reno4 yang hadir dengan ketebalan 77mm. Tidak hanya tipis, Reno4 F juga sangat ringan, hanya memiliki 164 gram. Selain informasi di atas, belum ada detail lebih spesifik lagi mengenai perangkat Reno4 F. OPPO sendiri telah mengonfirmasi bahwa perangkat ini akan secara resmi di Indonesia pada Oktober mendatang.

Baca juga, Tips berolahraga sambil mendengarkan musik pakai OPPO Enco W51


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan