Saturday, 23 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    Begini kualitas suara Samsung Galaxy Buds Live

    Tidak hanya bentuknya yang unik, perangkat TWS (True Wireless Stereo) milik Samsung, Galaxy Buds Live terbaru ini menarik banyak perhatian berkat kualitas suaranya. Selain itu TWS milik Samsung ini juga didesain khusus agar paradiva dapat menikmati segala momen sehari-hari kamu makin asik!

    Dalam masa new normal, Galaxy Buds Live dapat membantu paradiva tetap fokus pada aktivitas yang sedang kamu lakukan, namun tetap tune-in dengan hal-hal yang terjadi di sekitaran, memastikan aktivitas paradiva #dirumahaja menjadi lebih maksimal.

    Kualitas Suara Premium

    Dengan speaker 12mm dan bass duct, Galaxy Buds Live dapat memberikan kualitas suara yang deep dan kaya. Tentu musik yang kaya ini dapat membantu membangun mood dan meningkatkan motivasi paradiva untuk bekerja kembali.

    Bagaimana jika saat bekerja atau menikmati musik ada suara-suara lain di sekitar? Fitur Active Noise Cancellation (ANC) for Open Type, juga memberikan paradiva kemampuan untuk tune-out atau memfilter suara-suara yang tidak relevan seperti suara kendaraan bermotor di luar rumah dan suara dengung AC, namun di saat yang sama dapat tetap mendengarkan suara-suara penting.

    Membuat paradiva dapat berfokus kepada konten-konten yang ingin dinikmati ataupun paparan yang disajikan rekan kerja dalam video conference, tanpa ketinggalan suara-suara penting seperti panggilan dari anak atau alarm yang berdering.

    Membuat Konten Lebih Maksimal  

    Galaxy Buds Live didesain tidak hanya untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang imersif, juga mendukung paradiva dalam membuat konten dengan audio berkualitas.

    Dengan memanfaatkan Galaxy Buds Live layaknya sebuah mikrofon wireless, didukung dengan adanya 3 mikrofon dan Voice Pickup Unit yang tertanam pada Galaxy Buds Live, dapat memisahkan suara kamu dengan ambient noise, membuat paradiva dapat memaksimalkan kualitas audio ketika ingin membuat konten tanpa kebisingan dari sekitar.

    Sebagai bagian dari Galaxy Ecosystem, Galaxy Buds Live juga dapat mendukung fitur-fitur yang terdapat pada perangkat Samsung Galaxy lainnya. Ingin membuat video bagus hanya dari smartphone? Paradiva dapat mengkombinasikan kemampuan mikrofon dari Samsung Galaxy Buds Live dengan kemampuan Pro-Grade Video dari Samsung Galaxy Note20 Ultra.

    Melalui fitur Multi-Source Microphone yang dapat mendukung kemampuan dari Galaxy Buds Live, memungkinkan paradiva untuk membuat konten dengan gambar dan audio berkualitas tinggi. Jadi, saat di rumah pun kamu dapat berkreasi membuat konten yang menarik, lho! 

    Galaxy Buds Live juga hadir dengan baterai yang tahan lama. Ketika diisi secara penuh, Galaxy Buds Live dapat digunakan selama 6 jam, sementara charging case-nya dapat digunakan selama lebih dari 15 jam pemakaian.

    Ini masih dapat ditambah dengan fitur PowerShare apabila paradiva menggunakan perangkat Galaxy yang mendukung wireless charging seperti Galaxy Note20, memungkinkan kamu untuk membuat konten dengan lebih leluasa sepanjang hari.

    Tune-in dan Tune-out Lebih Mudah dengan Touch Based PUI

    Untuk meningkatkan kenyamanan, Galaxy Buds Live memiliki Touch-Based PUI (Physical User Interface) yang intuitif, semakin memudahkan paradiva untuk menikmati konten-konten terbaik tanpa kehilangan fokus pada pekerjaan yang dilakukan saat menggunakan Galaxy Buds Live.

    Touch Based PUI memungkinkan paradiva untuk melakukan berbagai macam kegiatan hanya dengan menyentuh perangkat Galaxy Buds Live kamu, tanpa perlu repot membuka smartphone.

    Paradiva dapat mengetuk Buds Live sekali untuk memainkan atau menghentikan musik yang sedang dimainkan. Ketuk dua kali untuk mengangkat atau menutup telepon, atau berpindah ke panggilan telepon baru dan menaruh panggilan lama di mode on hold. 

    Paradiva juga dapat mengetuk 3 kali untuk memainkan lagu sebelumnya, atau mengulang lagu yang sedang dimainkan.

    Di luar fungsi tersebut, paradiva juga dapat mengkustomisasi fitur touch and hold pada Galaxy Buds Live sesuai selera dan menu yang sering kamu akses. Fitur ini dapat mengakses noise cancellationvoice command, pengaturan volume, atau mengakses Spotify. Kesemuanya semakin memudahkan paradiva dalam menikmati konten favorit hanya dengan sentuhan.

    Untuk paradiva yang berminat, Galaxy Buds Live dibanderol seharga Rp 2.599 juta dengan tiga varian warna, yaitu Mystic Bronze, Mystic White dan Mystic Black.

    Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk di situasi new normal ini Samsung menghadirkan virtual exhibition untuk mendapatkan pengalaman Galaxy Buds Live dari mana pun dan kapan pun layaknya mendatangi pameran secara langsung.

    Nah, paradiva bisa mengaksesvirtual exhibition di https://note20launch.com/ yang akan berlangsung hingga September 2020, lho! 

    Baca juga, Review Samsung Galaxy Buds Live, Kacang Trendi Bersuara Menggelegar

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR