Saturday, 23 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    Xiaomi Smarter Living, Jualan Sepatu Juga

    Xiaomi telah mengumumkan berbagai macam produk baru untuk India di bawah tagline Smarter Living. Produk ini semakin mendorong perangkat dalam ekosistemnya di luar smartphone.

    Perangkat yang termasuk dalam Smarter Living Xiaomi adalah speaker, soap dispenser dan sepatu. Beberapa perangkat ini sebelumnya telah dijual di Cina dalam bentuk yang diubah, namun semuanya masih baru untuk India.

    Perangkat pertama adalah Mi Watch Revolve. Perangkat ini terlihat sangat mirip dengan produk yang dijual di Cina sebagai Mi Watch Color yang hampir identik dengan Amazfit GTR. Revolve yang memiliki layar OLED bulat 1,39 inci dengan 326 ppi dan Xiaomi mengklaim masa pakai baterai hingga seminggu.

    Tidak jelas software apa yang dijalankan Revolve, namum dalam screenshot tampilannya mirip dengan yang dikirimkan pada jam tangan Amazfit seperti T-rex dan tentunya bukan Wear OS. Amazfit adalah bagian dari ekosistem Xiaomi, jadi masuk akal jika software tersebut dibagikan setidaknya sampai batas tertentu. Mi Watch Revolve akan mulai dijual pada 6 Oktober seharga Rs. 9,999 atau sekitar 135 dollar AS.

    Xiaomi semakin menambah jajaran perangkat yang dapat dikenakan dengan meluncurkan Mi Smart Band 5 di India. Gelang fitness ini memiliki layar OLED 20 persen lebih besar pada 1,1 inci, tahan air hingga 50 meter dan akan tahan selama dua minggu dengan biaya tambahan. Mi Band 5 akan dijual seharga Rs. 2.499 atau 34 dollar AS pada tanggal 1 Oktober.

    Mungkin perangkat yang dapat dikenakan oleh Xiaomi yang paling tradisional hingga saat ini, perusahaan juga memperkenalkan Sepatu Mi Athleisure barunya. Perangkat ini dideskripsikan sebagai pendamping olahraga yang sempurna.

    Tampilannya mirip seperti Nike Roshe Run Xiaomi dengan kain jaring dan sol EVA yang kebesaran. Sepatu Athleisure ini akan dijual hanya dengan Rs. 1499 atau sekitar 20 dollar AS.

    Selanjutnya adalah Mi Automatic Soap Dispenser. Perangkat ini merupakan tempat penyimpan sabun yang dirancang menggunakan deteksi tangan otomatis untuk mencuci tangan tanpa kamu harus kontak langsung dengan benda tersebut.

    Soap Dispenser tersebut dapat menyimpan hingga 300ml dan dapat digunkaan hingga 375 kali cuci tangan. Xiaomi mengatakan bahwa perangkat ini akan mengeluarkan sabun dalam seperempat detik. Perangkat ini akan tersedia untuk Rs. 999 atau sekitar 14 dollar AS.

    Selain itu, Xiaomi juga memperkenalkan Smart Speaker yang dapat menggunakan Google Assistant dan memiliki cincin biru bergaya Alexa di bagian atas. Xiaomi mengatakan bahwa produk ini sangat berfokus pada kualitas suara, menggunakan speaker 12 W dan driver 63,5 mm. Keduanya dapat dipasangkan untuk suara stereo.

    Mi Smart Speaker akan dijual mulai pada tanggal 1 Oktober dengan harga perkenalan sebesar Rs. 3.499 atau sekitar 47 dollar. Perangkat ini merupakan pencapaian yang mengesankan jika dapat menahan klaim kualitas audio Xiaomi.

    Produk terakhir yang diperkenalkan oleh Xiaomo adalah bohlam smart lamp baru yang murah, yaitu Mi Smart LED Bulb. Perangkat ini memiliki fitting B22 untuk rumah di India. Smart lamp ini juga dapat dikontrol melalui aplikasi Mi Home atau dengan asisten suara. Mi Smart LED ini dijual seharga Rs 499 atau sekitar 7 dollar AS.

    Baca juga, Xiaomi siapkan penjualan khusus untuk Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR