Friday, 23 July 2021
More

    Latest Posts


    Resmi Diluncurkan di Indonesia, Intip Spesifikasi dari Vivo V20 dan V20 SE

    Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan seri terbaru dari V-Series melalui peluncuran digital pada hari Selasa (29/9) lalu. Nah, berikut adalah spesifikasi yang dibawa oleh V20 dan V20 SE.

    Kehadiran Vivo V-Series menjadi bentuk komitmen dari Vivo untuk menghadirkan teknologi dan inovasi smartphone sesuai kebutuhan bagi para konsumen di Indonesia. Melalui tagline “Perfect Shot, Perfect Moment,” Vivo V20 dan V20 SE hadir untuk mengakomodasi konsumen dalam mengabadikan setiap momen berharga. Nah, simak penjelasan dari spesifikasi V20.

    Spesifikasi V20

    Generasi terbaru V-Series ini menghadirkan kemampuan dan inovasi kamera depan terbaik di kelasnya melalui 44MP Eye Autofocus dan dibalut dalam desain Ultra Sleek dengan tampilan yang stylish.

    Kamera depan beresolusi tinggi ini memiliki dua fitur unggulan, yaitu 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus. Modul 44MP Eye Tracking secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah untuk mendapatkan hasil foto dan video yang jernih dan fokus.

    Sedangkan, 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh. Lebih lanjut, kamera depan V20 juga didukung oleh fitur 4K Selfie Video yang memungkinkan para pengguna mendapatkan pengalaman pengambilan video yang sangat detail dan dapat memaksimalkan kegiatan perekaman atau vlogging dengan kualitas video yang lebih baik.

    Vivo V20 juga membawa fitur-fitur canggih seperti Super Night Selfie, Steadyface Selfie Video, Dual-Vive Video yang tersedia untuk kamera depan dan belakang. Serta, kemampuan Selfie Softlight Band dan Slo-Mo Selfie Video.

    Perangkat ini hadir dalam dua varian warna, yaitu Midnight Jazz dengan desain tipis dan ringan di kelasnya. Selain itu, ada varian warna Sunset Melody dimana warna ini sangat unik karena memiliki bebragai macam warna jika digerakkan ke arah yang berbeda. Dengan matte finishing coating yang terbuat dari desain 2.5D Glass.

    Pada kamera belakang, V20 memiliki resolusi 66MP Night kamera. Kamera belakang ini dapat menghasilkan gambar yang sangat jelas dan detail. Sementara itu, kamera ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Super Night Mode, Motion Autofocus dengan Smart Zoom yang memungkinkan konsumen mendeteksi dan menangkap objek yang sedang bergerak, Memory Recaller, Dual-View, Art Potrait Video dan Dynamic Sky.

    Tak hanya itu, V20 juga memiliki spesifikasi seperti NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk transfer data, mengecek dan top-up uang elektronik hingga duplikat fungsi kartu akses di smartphone ini. Selanjutnya, smartphone ini juga memiliki kemampuan 33W FlashCharge dengan kapasitas baterai 400mAh yang mampu mengisi daya hingga 66-65% hanya dalam 30 menit.

    V20 dilengkapi dengan kapasitas memori dan internal yang besar 85GB RAM + 128 GB ROM. Ponsel ini dipasarkan dengan harga Rp. 4.999 Juta.

    Sementara, Vivo V20 SE dengan menawarkan kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie. Membawa Sleek Magical Design yang terinspirasi oleh kedalaman dan keanggunan alam semesta dengan varian warna Gravity Black dan Oxygen Blue.

    V20 SE memiliki kamera belakang 48MP Rear Camera yang terdiri dari 48MO Main Camera, 8MP Dualmode Camera dan 2MP Depth Camera. Dengan spesifikasi seperti 33 W Flashcharge dengan kapasitas baterai 4100mAh dimana kecepatan pengisian daya baterai mampu mengisi hingga 62% hanya dalam 30 menit. Selain itu, pada V20 SE juga memiliki kapsitas memori internal sebesar 8GB + 128GB ROM. V20 SE dijual seharga Rp. 3,9 Juta.

    Vivo membuka pre-order untuk V20 dan V20 SE mulai tanggal 29 September – 6 Oktober 2020 yang bisa kamu dapatkan melalui kanal online dan offline. Untuk mendapatkan kedua smartphone ini dalam kanal online, kamu bisa mengunjungi official online store di Tokopedia dengan benefit OVO Point sebesar Rp 200 Ribu.

    Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan Trade-In senilai Rp 500 Ribu. Kamu bakal mendapatkan gift box dan OVO Points senilai Rp 200 Ribu. Jika kamu ingin memiliki V20 SE, dapat mengunjungi vivo official online store di Lazada dan bisa mendapatkan Lazada Billing Voucher sebesar Rp 100 Ribu.

    Baca juga, Begini Pernyataan Vivo Terkait Tudingan Pada Iklan Vivo V20

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR