Dengarkan musik menggunakan Just Pl8ty, speaker Bluetooth mirip Walkman

0
Just Pl8ty

Nostalgia pakai Just Pl8ty, speaker bluetooth yang terinspirasi dari walkman 80-an. Gunakan smartphonemu jadi kasetnya!

Sekilas, bentuk dari speaker bluetooth Just Pl8ty ini nampak seperti walkman kaset khas 80-an. Bedanya, speaker ini tidak memiliki kabel.

Namun, kalau diperhatikan lebih dekat, kamu akan menyadari bahwa Pl8ty merupakan speaker Bluetooth dengan versi 5.0. Speaker ini dapat menggunakan ponsel kamu sebagai kasetnya. Sekaligus juga, bisa diguankan sebagai powerbank dengan daya 3200mAh.

Dilansir dari Tech Blog, Just Pl8ty ini memiliki fitur termasuk tombol playback, kenop volume, jack headphone, port USB-C dan aux-in. Sehingga kamu dapat menghubungkan speaker ke perangkat eksternal.

Perangkat ini bukanlah speaker Bluetooth hebat yang dapat digunakan untuk pesta. Namun, rating daya 85db-nya lebih dari cukup untuk memenuhi ruangan.

Speaker Just Pl8ty ini merupakan perangkat yang kompetibel dengan smartphone. Termasuk iPhone 11, iPhone X, Samsung Galaxy S20 atau smartphone lainnya. Speaker ini memiliki dimensi 153 mm x 77 mm x 8.6 mm.

Speaker ini diciptkaan oleh musisi asal Swiss, yaitu Jonathan Fiorentini dan Enesto Londino. Pl8ty merupakan speaker Bluetooth yang terlihat seperti Sonya Walkman jadul. Untuk menggunakannya, kamu cukup membuka penutup depan berengsel, memasukkan ponselmu ke dalam dengan aplikasi musik yang diaktifkan, lalu tutup dan tekan tombol Play.

Tombol fast-forward, rewind, roda volume dan pause juga berfungsi pada speaker tersebut. Persis seperti Walkman yang pernah kita ketahui. Menurut desainernya, kualitas dari perangkat ini memiliki keseimbangan yang jelas antara bass dan treble.

Baca juga, Akaso Keychain jadi kamera terkecil di dunia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan