Jadi Trendsetter Smartphone 2020, OPPO perkenalkan Reno4 Warna Nebula Purple

0
Reno4 Nebula Purple

Kabar baik bagi kamu penyuka warna ungu. Pasalnya, Oppo mengumumkan bahwa mereka akan menambah warna Nebula Purple untuk perangkat Reno4. Pengumuman tersebut dirilis  pada hari Sabtu (3/10) kemarin.

Reno4 Nebula Purple

Sebagai trendsetter smartphone 2020, OPPO menawarkan pilihan warna aktual Nebula Purple untuk anak muda yang trendi, fashionable dan aktif dalam mengekspresikan kreativitas dan berupaya menampilkan performa terbaik mereka. Warna terbaru ini melengkapi dua warna sebelumnya pada OPPO Reno4, yakni Galactic Blue dan Space Black.

“Sambutan terhadap OPPO Reno4 Galactic Blue sangat menggembirakan, konsumen rupanya menyukai tampilan perangkat dengan tekstur matte dan warna yang dibuat melalui teknik Reno Glow,” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Menurut Aryo, warna baru dari OPO Reno4 Nebula Purple akan hadir dengan menggunakan teknik sama dan gradasi warna yang memancarkan kemewahan sesuai dengan target market anak muda yang fashionable.

Reno4 Nebula Purple

Warna Nebula Purple ini akan memadukan gradasi warna ungu dan silver yang dibuat dengan teknik Reno Glow. Dimana desainnya akan menampilkan efek berkilau pada bagian belakang perangkat. Teknik ini sudah diperkenalkan pertama kali pada warna Glactic Blue.

Tampilan gemerlap tersebut akan menyempurnakan kesan metalik dengan tekstur dengan bahan bahan matte. Warna baru ini juga menimbulkan kesan mewah dan stylish pada perangkat OPPO Reno4.

Selain warna baru, OPPO Reno4 menawarkan berbagai macam keunggulan bagi anak muda dalam mengekspresikan kreativitasnya melalui media sosial. Selain itu, OPPO juga menghadirkan empat kamera belakangan yang terdiri dari 8MP kamera utama, 8MP kamera sudut lebar, 2MP kamera makro dan 2MP kamera mono yang memberi keluasan pagi pengguna untuk menyajikan konten dari berbagai sudut pandang.

Tak hanya itu, kamera OPPO Reno4 ini didukung dengan fitur pencitraan inovatif seperti AI Color Potrait dan Night Flare Portrait yang akan menyajikan hasil gambar lebih menarik di media sosial.

Untuk pembuatan konten video kreatif, OPPO Reno4 memberikan kebebasan pengguna untuk merekam dalam berbagai mode yang menarik termasuk diantaranya 960fps AI Slow Motion Video, Ultra Steady Video 3.0, AI Monochrome Video dan AI Color Potrait Video OPPO Reno4 juga dilengkapi dengan AI-Enchanced Smart Sensor yang mengubah interaksi ponsel bebas sentuhan seperti pada fitur Smart Spying Prevention, Smart AirControl, Smart Rotation dan Smart Always-on Display.

OPPO Reno4 Nebula Purple ini dijual dengan harga Rp. 4.999 Juta. Perangkat ini mulai tersedia pada 3 Oktober 2020 dan dapat dibeli secara online maupun offline di seluruh OPPO Store Indonesia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan