Realme 7 Pro bakal hadir dengan teknologi pengisian daya 65W tercepat

0
Realme 7 Pro

Kali ini Realme kabarnya bakal hadirkan seri Pro yang dikenal sebagai Flagship for Young, Realme 7 Pro ke Indonesia. Seri terbaru yang bakal hadir pada 14 Oktober mendatang ini, bakal hadir dengan teknologi pengisian daya 65W tercepat di Indonesia, lho!

Teknologi pengisian daya revolusioner dengan nama 65W SuperDart Charge ini menjadikan Realme 7 Pro memiliki solusi pengisian daya tercepat di seluruh seri produk Realme.

Charge dan Refresh dalam 3 Menit

Realme 7 Pro hadir membawa 65W SuperDart Charge, dimana paradiva dapat meluangkan waktu sejenak selama 3 menit dan mengisi daya smartphone kamu sebelum menjalani aktivitasnya kembali berkat penggunaan baterai yang efisien dalam program #3MinChargingEnough.

Pengaturan Kamera Pro-Level dengan 64MP Quad Camera Terbaru dan Sony IMX682 + 32MP Selfie Camera

Di sektor gambar, seri terbaru Realme ini akan menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 yang akan memberikan pengalaman memotret level pro ala smartphone flagship.

Selain konfigurasi quad-camera terbaru, seri terbaru ini juga hadir dengan tiga filter malam baru yang paling ditunggu-tunggu: Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold serta beberapa fitur perekaman menarik lainnya.

Kamera depan dari smartphone ini juga akan membawa megapiksel tertinggi yang pernah ada di antara smartphone Realme lainnya. Dengan In-Display Selfie 32MP, perangkat ini bakal meningkatkan kemampuan selfie kamu dengan mudah!

Layar Kelas Flagship dengan Super AMOLED 6,4 inci yang Didukung dengan NFC dan TÜV Rheinland

Realme 7 Pro akan menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci yang lebih jernih, tajam dan jelas untuk paradiva saat menonton video atau melihat gambar. Seri ini juga menghadirkan kamera In-Display yang membuat rasio layar lebih besar untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan NFC yang selama ini menjadi fitur paling diminati oleh realme Fans di Indonesia. Fitur NFC di Realme 7 Pro dihadirkan khusus untuk pasar Indonesia.

Selain itu, perangkat ini juga telah lulus verifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability yang mencakup banyak skenario penggunaan umum.

Fyi, di tanggal yang sama Realme juga akan meluncurkan Realme C17 “Memori Cadas, Layar Super” dengan konfigurasi memori besar 6GB+256GB, 90Hz Ultra Smooth Display dan In-Display Selfie untuk pertama kalinya dalam Realme Seri C.

Realme 7 Pro akan diluncurkan pada Rabu, 14 Oktober dengan tema “65W Charging Evolution” pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

Baca juga, Ini yang bakal kamu dapetin di Realme 7 64MP Power Master!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan