Saturday, 31 July 2021
More

    Latest Posts


    Intip Smartphone terbaru Xiaomi ini, Mi 10T Pro 5G

    Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu Mi 10T Pro 5G. Ponsel ini akan mulai dijual pertama kali di Eropa karena perusahaan terus mengandalkan penjualan ponsel ke pembeli di luar Cina.

    Xiaomi pada hari Rabu lalu meluncurkan lini andalan terbarunya, Mi 10T di samping smart watch barunya karena perusahaan Cina terus bertaruh pada bisnis telepon premium yang menguntungkan. Ponsel Mi 10T ini dirancang untuk dijual di luar Cina.

    Melalui taglinenya, “power your creativity”, para konsumen diharapkan dapat memperkuat kreativitas mereka. Seri ini berbeda dari ponsel Mi 10 yang diluncurkan beberapa bulan lalu.

    Dilansir dari CNet, Mi 10T Pro 5G akan dijual mulai dari 599 Euro atau sekitar 700 Dollar AS. Jika dikonversi ke Rupiah akan menjadi sekitar Rp. 10.291 Juta.

    Ponsel ini akan diluncurkan pertama kali di Eropa, sebelum rilis internasional yang lebih luas. Berdasarkan rekam jejak Xiaomi, lini Mi 10T mungkin tidak akan tersedia di AS.

    Tidak ada yang berbeda dari tampilan dan nuansa ponsel ini. Bentuk perangkatnya persegi panjang dengan kaca di kedua sisinya. Lengkap dengan benjolan persegi panjang.

    Sementara itu, Mi 10T Pro memiliki layar LCD 6,67 inci yang tajam dengan kamera selfie dalam layar di kanan atas layar yang tidak terganggu. Kamu tidak akan menemjukan tombol atau port apapun di tepi kiri ponsel, namun di sisi kanan tersedia dua tombol. Yaitu, tombol power yang berfugnsi ganda sebagai pembaca sidik jari, serta volume yang lebih panjang.

     

    Mi 10T Pro tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu biru aurora dan hitam kosmik. Dalam kondisi cerah, layar akan terlihat lebih cerah saat dinaikan sekitar 70 persen atau lebih. Sementara, untuk scrolling layar sangat halus dan tajam berkat layar 144Hz ultrafastnya.

    Xiaomi telah menekan bahwa tampilan AdaptiveSync-nya secara cerdas menyesuaikan laju layar konten kamu. Baik saat digunakan untuk menonton film favorit, hingga menonton serial TV pada 50Hz dari streaming video pada 30Hz atau 60Hz saat scrolling media sosial.

    Selanjutnya, Mi 10T Pro memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh. Ponsel ini mampu mengisi daya hingga 33 watt saat pengisian ulang baterai dari 0 hingga 99 persen dalam waktu kurang dari satu jam. Ponsel ini dapat mengisi hingga 30 persen hanya dalam waktu 15 menit.

    Sementara pada kameranya, Mi 10T Pro memiliki keunggulan tiga kamera belakang dengan sensor utama 108 megapiksel dengan 13 megapiksel (ultrawide) dan 5 megapiksel (makro) sebagai pendampingnya. Sementara, pada bagian depan, ada kamera 20 megapiksel. Artinya, kamu bisa selfie sepuas kamu dengan hasil kece banget nih, girls.

    Meskipun ponsel ini tidak memiliki lensa telefoto, gambar yang diambil dengan sensor 108 megapiksel menghasilkan foto beresolusi tinggi yang memungkinkan kamu mendapatkan lebih banyak detail saat memotong gambar. Kamu jug aperlu memilih pengaturan cepat 108 megapiksel,  jika tidak gambar akan kembali default ke 27 megapiksel.

    Baca juga, Realme 7 Pro bakal hadir di Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR