Saturday, 31 July 2021
More

    Latest Posts


    Xiaomi Mi Watch hanya perlu dicharge dua kali sebulan

    Xiaomi klaim Mi Watch terbarunya hanya perlu mengisi daya dua kali sebulan. Mi Watch terbaru ini memiliki masa pakai baterai 16 hari yang dirancang bagi pembeli luar negeri.

    Mi Watch diluncurkan secaara global dalam acara khusus online pada tanggal 30 September lalu dengan lini ponsel Mi Premium. Memiliki tampilan bulat 1,39 inci dan estetika atletik yang jelas. Panjangnya terbuat dari tampered-glass.

    Sedangkan, tali pengikatnya yang dapat diganti dibuat dari poliuretan termo plastik. Berbahan sejenis plastik fleksibel.

    Menurut Xiaomi, ada lebih dari 100 tampilan jam yang dapat dipilih oleh perusahaan tersebut. Terlepas dari tampilan yang dirombak, Mi Watch menawarkan 117 mode olahraga yang berbeda. Temasuk berenang.

    Pasalnya, smartwatch ini membawa sensor PPG yang dapat digunakan untuk pelacakan jantung dan pemantauan tingkat oksigen darah (SpO2). Mirip dengan Apple Watch 6, Mi Watch bukanlah perangkat medis, namun pemakainya diharapkan dapat menggunakannya untuk memantau kesehatan mereka.

    Xiaomi mengatakan Mi Watch ini juga menawarkan “indikator tmabahan” pada siklus tidur, tingkat stress dan tingkat enargi serta data lingkungan temasuk tekanan udara dan ketiggian.

    Sementara, fitur penting lainnya temasuk masa pakai baterai yang diperpanjang hingga 16 hari terakhir dan mode rana yang memungkinkan kamu mengmabil gambar langsung dari pergelangan tangan kamu dengan menggunakan arloji sebagai remote untuk ponsel kamu.

    Tidak jelas apakah jam tangan pintak kamu akan bertahan 16 hari jika kamu emnggunakan semua fiturnya atau apakah kamu hanya akan mendapatkan masa pakai baterai sebanyak itu jika kamu beralih ke mode kurang intensif daya yang membatasi fitur yang dapat digunakan.

    Sementara, kemungkinan yang terakhir adalah masalahnya yang sebagian merupakan cara jam tangan pintar terbaru Oppo dalam memberikan masa pakai baterai yang diperpanjang. Mi Watch ditenagai oleh chipset Apollo 3 dan berjalan pada sistem opearasi RTOS (bukan WearOS).

    Baca juga, Nubia Jadi Smartwatch Foldable Pertama di Dunia dengan Layar OLED 4-inch

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR