Vivo pamerkan V9 bersama keindahan Borobudur

0

Diva says – Mengusung keunggulan Perfect Shot, Perfect View, serta Teknologi AI yang Teroptimalkan khusus untuk kaum millennial Indonesia, Vivo secara resmi memperkenalkan V-Series terbarunya, Vivo V9.

“Vivo V9 adalah manifestasi dari riset konsumen yang mendalam, tim pengembangan teknologi yang berstandar global, dan motivasi untuk terus menghadirkan kejutan bagi konsumen kami di berbagai negara, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar yang penting bagi vivo”, ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Gelaran Vivo V9 Grand Launch at Borobudur ini secara langsung disiarkan di 12 stasiun televisi nasional (RCTI, MNC TV, GTV, AnTv, TV One, TVRI, NET, Trans TV, Trans 7, Metro TV, Kompas TV, dan RTV). Selain itu juga disiarkan di 10 platform digital, yaitu Detik.com, Tribunnews.com, Kompas.com, Liputan6.com, Jalantikus.com, Tabloidpulsa.co.id, UC News, JOOX, Mobile Legends: Bang Bang, YouTube, serta official Facebook dan Website vivo Indonesia www.vivosmartphone.id.

kolaborasi antara teknologi, fashion, dan budaya Indonesia, peluncuran vivo V9 dimeriahkan oleh penampilan para product ambassador dan Perfect Selfie Icon Vivo, yaitu Agnez Mo, Afgan, Maudy Ayunda, Tulus, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali; bersama rangkaian artis ternama lainnya, seperti Gigi, Yura Yunita, Via Vallen, Sacred Riana, Beby Tsabina, dan Arbani Yazis.

Didukung fitur unggulan seperti 6.3’ FHD+ FullViewTM Display dengan rasio Screen-to-Body tertinggi di dunia, AI Selfie Camera, dan Dual Rear Camera-AI Bokeh, Vivo V9 dibanderol dengan harga Rp 3.999 rb.

Vivo V9 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Gold in Black dan Gold. Untuk Pre-order Vivo V9 dapat dilakukan per 30 Maret 2018 di 5 E-Commerce Official Online Store vivo Indonesia, yaitu Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket.

Vivo juga menawarkan Paket V9 eksklusif dengan Vivo Bluetooth Stereo Headphone, JOOX VIP Code senilai Rp 50.000, serta berbagai promo spesial lainnya oleh masing-masing mitra E-Commerce pun hadir untuk memberikan lebih banyak benefit bagi konsumen yang melakukan pre-order.

Sayangnya, Edy belum merincikan lebih lanjut mengenai spesifikasi Vivo V9. “Tunggu saja. Akan ada banyak kejutan yang akan kami berikan,” sambungnya,

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan