Friday, 14 May 2021
More

    Latest Posts


    Mengulik desain dan kamera Oppo Reno4 F, seri yang bakal dirilis!

    Melalui acara bertajuk Oppo Reno4 F Design & Camera Virtual Experience Event, Oppo kenalkan desain dan kamera serta fitur dari perangkat yang tidak lama lagi bakal segera dirilis ke Indonesia.

    Mengusung “Clearly Your Expression” Reno4 F hadir dengan menawarkan fitur yang sudah di sesuaikan dengan target market anak muda untuk menghasilkan sebuah foto potret yang tampil beda dengan fitur–fitur seperti AI Color Potrait, AI Super Night Potrait, AI Nigh Flare Potrait, dan fitur AI beautification.

    Desain

    Sepertinya, Oppo sangat serius mengarap desain pada perangkat ini untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang selalu tampil dinamis dan trendi yaitu dengan perangkat bertekstur Shiny Matte dan juga tipis, hanya 7.48mm dan ringan hanya 164g.

    Selain itu desain dari Oppo Reno4 F ini dilengkapi dengan Dual Punch-Hole Display dengan ukuran diagonal 16,34cm. Layar ini menampilkan diameter kamera unik yang tampil lebih kecil, hanya 3,7mm.

    Dengan layar FHD + hadir dengan tipe Super AMOLED, Reno4 F dapat menghasilkan gambar yang lebih hidup dengan piksel yang lebih terang dan lebih jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

    Kamera

    Bicara soal kamera, dari punggung ponsel Oppo Reno4 F ini dibekali empat kamera yang tersusun membentuk kotak. Konfigurasi kameranya, yaitu lensa utama 48MP dengan bukaan F1.8, pengaturan quad-camera dengan konfigurasi wide-angle lens 8MP dengan bukaan F2.4, serta mono dan depth lens masing-masing 2MP dengan bukaan F2.4.

    Untuk mencapai bokeh yang membidik dengan banyak orang dalam satu frame dan juga pada fungsi video, Reno4 F menggunakan solusi berbasis perangkat lunak dan perangkat keras untuk menjalankan pemrosesan gambar dengan kedalaman pada Depth Camera 2MP dan kamera utama 16MP di dua lensa bokeh pada bagian layarnya.

    Tidak hanya dari sisi kamera, Oppo Reno4 F dilengkapi fitur Air Gestures. Dimana paradiva dapat menerima panggilan tanpa menyentuh ponsel pada kondisi tangan dalam keadaan basah ataupun berminyak saat makan dengan menggunakan gerakan udara sejauh 20-50 cm dari ponsel, paradiva cukup dengan melambaikan tangan ke atas mengaktifkan Air Gesture untuk menjawab panggilan, lho!

    Baca juga, Jadi Trendsetter Smartphone 2020, OPPO perkenalkan Reno4 Warna Nebula Purple

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR